nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Conte: Saya Tidak Bersalah

Lilies Badriyah Mahmud, Jurnalis · Selasa 29 Mei 2012 12:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 05 29 47 637487 gSxptATNGX.jpg Antonio Conte (Foto:Getty)

TURIN – Antonio Conte bersikeras mengatakan bahwa dirinya tidak bersalah, setelah menjadi salah satu tersangka dalam kasus pengaturan skor yang sedang terjadi di Italia. Dia membantah telah melakukan kecurangan saat menjadi pelatih Siena musim lalu.

 

“Saya selalu bersikap jujur, berintegritas, dan loyal saat menjadi pemain atau pun pelatih. Anda dapat menanyakan seperti apa Antonio Conte itu kepada rekan-rekan tim saya terdahulu dan pemain-pemain saya,” ujar Conte, seperti dilansir Football-Italia, Selasa (29/5/2012).

 

“Saya selalu menginginkan kemenangan. Saya memang selalu mendapatkan banyak serangan saat mempertahankan integritas saya. Dengan Siena, kami mampu menempati posisi teratas dengan segenap usaha yang telah kami lakukan. Saat itu merupakan tahun yang fantastis bagi kami,” lanjutnya.

 

Conte juga menanggapi pergerakan pihak polisi Italia yang melakukan penggeledahan di rumahnya, saat dirinya tidak berada di sana. Saat ini, Conte tengah menikmati liburan bersama keluarga, setelah sukses mengantar Juventus meraih trofi Serie A musim ini.

 

“Hari ini saya menerima laporan yang menyebutkan bahwa saya merupakan bagian dari konspirasi kriminal ini dan rumah saya digeledah ketika saya tidak ada di sana. Saya telah membaca laporan itu, namun kenapa saya tidak dihubungi oleh pihak berwenang Cremona sebelum rumah saya digeladah dan saya dijadikan tersangka,” tandasnya.

(fit)

Berita Terkait

Juventus 2011/2012

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini