Kanoute: Messi Tak Seperti Manusia

Lilies Badriyah Mahmud, Jurnalis · Rabu 30 Mei 2012 20:24 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 30 46 638506 Zasin9qbrR.jpg Lionel Messi (Foto:Getty)

SEVILLA – Lionel Messi lagi-lagi mendapat pujian dari rekan sesama pesepakbola. Kali ini, penyerang Sevilla Frederic Kanoute yang menyanjung pemain Barcelona itu. Kanoute yakin kemampuan yang dimiliki Messi di atas rata-rata dan tidak bisa disamaratakan dengan rekan-rekannya di Barcelona.

 

Pemain internasional Argentina ini juga memecahkan rekor dengan raihan gol yang dicetaknya disepanjang kompetisi musim ini. Messi mampu mempersembahkan 73 gol bersama Barcelona musim ini.

 

“Dia (Messi) tidak seperti manusia. Dia seperti berasal dari planet lain. Saya pernah melawannya beberapa kali dan dia sangat luar biasa,” ujar Kanoute, seperti dilansir Goal, Rabu (30/5/2012).

 

“Dia tidak seperti pemain sepakbola normal. Messi selalu melakukan sesuatu di luar nalar dan hanya dia yang mampu melakukan itu. Menurut saya, dia merupakan pemain sangat istimewa,” lanjutnya.

 

Kanoute juga merasa beruntung diberi kesempatan untuk menghadapi klub raksasa Spanyol tersebut. “Saya tidak biasa menonton sepakbola di TV. Namun, ketika TV menyiarkan permainan Barca, saya membuat pengeculian untuk itu. Sepakbola dunia sangat beruntung memiliki tim seperti ini,” tandasnya.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini