Maradona Sanjung Di Matteo

Lilies Badriyah Mahmud, Jurnalis · Minggu 27 Mei 2012 13:33 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 27 50 636345 tTvsNG4FVL.jpg Diego Maradona (Foto:Getty)

DUBAI – Diego Maradona menyanjung pelatih sementara Chelsea Roberto Di Matteo atas kemampuannya membawa The Blues menjuarai Liga Champions musim ini. Dia mengatakan, Di Matteo telah sukses menukangi klub asal Inggris ini.

 

“Tidak ada seorang pun yang membayangkan jika Di Matteo mampu membawa Chelsea meraih kemenangan di Liga Champions dan menaklukan Bayern Munich di kandang sendiri,” ujar Maradona, seperti dilansir Insidefutbol, Minggu (27/5/2012).

 

“Taktik, kerendahan hati, dan kecerdasan merupakan faktor kunci untuk bermain pada level kompetisi tertinggi. Namun, Di Matteo juga telah mampu menciptakan harmoni hingga ke ruang ganti dan selalu berkeinginan untuk meraih kemenangan dengan penuh perjuangan. Dia pun mampu membangkitkan semangat anak asuhnya,” lanjutnya.

 

“Juga tidak ada seorang pun yang berpikir bahwa (Didier) Drogba yang sering ditempatkan di bangku cadangan oleh Villas-Boas, mampu menjadi pahlawan bagi tim ini,” tandas mantan pesepakbola legendaris Argentina ini.

 

Mantan pelatih Argentina ini juga mengatakan bahwa sepakbola merupakan olahraga paling sensasional di dunia. Akhir dari setiap pertandingan sepakbola tidak bisa ditebak oleh siapapun.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini