Karena Abramovich, Torres Urungkan Niat Hengkang

Achmad Firdaus, Jurnalis · Selasa 29 Mei 2012 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 29 45 637653 G8ypRiNmlq.jpg Fernando Torres mencium trofi Liga Champions (Foto: Getty Images)

LONDON - Fernando Torres akhirnya memutuskan untuk tetap bertahan bersama Chelsea, kendati sempat berniat hengkang. Apa yang mendasari El Nino untuk tetap bertahan di Stamford Bridge.

Striker internasional Spanyol diketahui sempat ‘galau’ usai Chelsea mencetak sejarah dengan merebut gelar Liga Champions perdananya sepanjang sejarah. Kala itu, Torres yang kecewa karena tidak mendapat prioritas dari pelatih Roberto Di Matteo di laga final tersebut serta perlakuan klub sepanjang musim, sempat mengancam untuk hengkang dari London.

Namun, pada akhirnya mantan striker Atletico Madrid dan Liverpool ini berubah pikiran dan menyatakan sikap untuk terus berjuang di Chelsea. Ternyata, perubahan sikap Torres ini tak lepas dari pembicaraan empat matanya dengan sang owner klub, Roman Abramovich yang memintanya secara khusus untuk bertahan.

Abramovich kabarnya meminta Torres bertahan karena musim depan, striker 50 juta poundsterling ini dijanjikan tempat utama, menyusul hengkangnya Didier Drogba.

“Saya sudah berbincang dengan pemilik klub Chelsea dan dia mempercayai saya,” tutur Torres dikutip Tribalfootball, Selasa (29/5/2012).

“Dia masih percaya penuh kepada saya dan itulah yang saya butuhkan untuk terus berjuang dan terus menjadi sosok penting buat klub,” pungkas striker yang saat ini tengah fokus bersama Timnas Spanyol untuk menghadapi Euro 2012.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini