Cech Resmi Perpanjang Kontrak di Chelsea

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Selasa 29 Mei 2012 07:03 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 29 45 637253 akJBFlY1bf.jpg Petr Cech (Foto: Daylife)

LONDON - Petr Cech resmi memperpanjang kontrak bersama tim yang telah dibelanya selama delapan tahun, Chelsea. Kontrak baru ini membuat Cech bertahan hingga empat musim kedepan.

Kiper internasional Republik Ceska ini merapat ke The Blues dengan banderol 9 juta Euro dari klub Prancis Rennes di pra musim 2004. Penampilan apiknya yang konstan di bawah mistar gawang Chelsea membuat kontraknya diperpanjang selama empat tahun.

“Saya benar-benar gembira bisa menjadi bagian dari klub hebat ini selama empat tahun lagi. Saya berharap empat tahun berikutnya akan sukses seperti delapan tahun sebelumnya selama saya di klub ini,” ungkap Cech seperti dinukil dari Goal, Selasa (29/5/2012).

Kiper yang sempat cedera kepala hebat kala menjaga gawang Chelsea ini telah mempersembahkan tiga gelar Premier League, empat piala FA, dua piala Carling dan sebuah trofi Liga Champions.

Chelsea sangat mengapresiasi kontribusi yang telah dibuat Pert selama hampir keseluruhan periode sukses dalam sejarah klub, dan sangat penting dalam tujuan kami untuk melanjutkan level pencapaian ini, dengan komitmen dirinya terhadap klub hingga tahun 2016,” imbuh Chief Executive Chelsea, Ron Gourlay.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini