nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tunaikan Nazar, Hamsik Potong Rambut

Achmad Firdaus, Jurnalis · Senin 21 Mei 2012 15:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 05 21 47 632771 dquZDRscBa.jpg Potongan rambut baru Hamsik (Foto: Football-Italia)

ROMA - Marek Hamsik benar-benar menunaikan nazar untuk memotong rambutnya apabila Napoli menjuarai Coppa Italia. Hal tersebut langsung dilakukannya usai Napoli menundukkan Juventus.

Ya, beberapa waktu lalu, Hamsik memang sempat melontarkan janjinya untuk mengubah gaya rambutnya bila Napoli sukses meraih gelar Coppa Italia. Dia siap meninggalkan gaya rambut ‘mohawk’ yang selama ini jadi ciri khasnya.

Ternyata, harapan gelandang Slovakia untuk mengangkat trofi Coppa Italia pun terwujud. Il Partenopei secara heroik sukses menjungkalkan favorit juara, Juventus 2-0 di Olimpico Roma, dini hari tadi.

Hamsik yang menyumbang satu gol di laga ini pun langsung menunaikan nazarnya itu. Selepas pertandingan, saat berada di ruang ganti, dia meminta rekan-rekannya untuk memotong rambutnya.

Alhasil, kini Hamsik tak lagi bergaya Mohawk dan berubah jadi botak. Sekilas, Hamsik mirip dengan bintang FC Parma, Sebastian Giovinco.

“Paolo Cannavaro dan Christian Maggio memotong rambut Mohawk saya. Ini adalah janji yang harus saya tepati,” sambungnya dikutip Football-Italia, Senin (21/5/2012).

Ini merupakan kali kedua Hamsik melakukan hal seperti ini. Sebelumnya, dia juga melakukan hal serupa ketika Timnas Slovakia lolos ke Piala Dunia 2010 lalu.

“Setelah puluhan tahun (22 tahun), gelar ini akhirnya kembali jadi milik Napoli dan saya tidak sabar untuk membawa trofi ini ke Naples, jadi kami bisa merayakannya dengan fans,” sambungnya.

Kesuksesan ini sontak membuat Hamsik kian betah merumput di Napoli. Dia pun kembali menegaskan komitmennya bersama Il Partenopei, meski banyak tawaran dari klub besar menghampirinya.

“Saya masih punya kontrak lima tahun. Proyek klub ini berjalan dengan baik dan tahun depan kami akan tampil di Eropa lagi (Europa League),” pungkas pemain 24 tahun.

Ya, keberhasilan menjuarai Coppa Italia membuat Napoli berhak atas tiket otomatis ke fase grup Europa League musim depan.

(acf)

Berita Terkait

Coppa Italia 2011/2012

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini