nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rengkuh Trofi Coppa Italia, Cannavaro Bahagia

Rintani Mundari, Jurnalis · Senin 21 Mei 2012 12:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 05 21 47 632566 nkwc98lGEk.jpg Paolo Cannavaro. (Foto: Getty Images)

NAPOLI – Kapten Napoli Paolo Cannavaro mengaku bahagia mengangkat trofi Coppa Italia usai membekuk Juventus 2-0 pada laga final di Stadion Olimpico, Roma, Senin dini hari tadi tadi. Keberhasilan ini sekaligus mengantar skuad Walter Mazzari lolos ke UEFA League musim depan.

 

“Kami sangat senang di ruang ganti dan kami mencoba untuk keluar lapangan, membawa trofi ke hadapan para pendukung kami, tapi ternyata mereka semua telah hilang,” kata Cannavaro, disitat Goal, Senin (21/5/2012).

 

Saat berada di ruang ganti, kapten the Partenopei dan Christian Moggi memastikan bahwa Marek Hamsik benar-benar menepati janjinya untuk mencukur habis rambutnya. Seperti yang diberitakan sebelumnya, pemain Slowakia itu siap mencukur rambutnya jika timnya berhasil memenangkan partai final tersebut.

 

“Tidak akan ada yang tidur di Naples usai pertandingan ini. Saya harap kemenangan ini menjadi titik awal bagi kami,” sambungnya.

 

“Kami merupakan tim yang kuat dengan pemain-pemain yang hebat, tapi yang kurang dari kami adalah gelar juara. Kami berharap kesuksesan ini dapat membantu kami berjuang musim depan,” tutupnya.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini