nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raih Coppa Italia Keempat, Pandev Sumringah

Windi Wicaksono, Jurnalis · Senin 21 Mei 2012 07:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 05 21 47 632386 GKsaneou8P.jpg Goran Pandev (Foto: Getty)

ROMA - Goran Pandev merayakan gelar Coppa Italia yang keempat secara berturut-turut dan merasa ini adalah Coppa Italia paling indah yang pernah dia raih sepanjang kariernya.

 

Pandev memenangi Coppa Italia 2012 bersama Napoli usai mempecundangi Juventus dengan skor 2-0 di partai puncak yang digelar di Stadion Olimpico Roma, Senin (21/5/2012) dini hari WIB.

 

"Ini sangat sangat memuaskan," ucap Pandev seperti dilansir Football-Italia, Senin (21/5/2012).

 

"Ini Coppa Italia keempat saya, tapi saya melihat Coppa Italia kali ini yang paling indah. Kami memberikan hati dan jiwa kami malam ini dan saya pikir kami menunjukkannya di lapangan,” papar mantan pemain Lazio ini.

 

"Kami tahu Juventus memiliki musim yang hebat dan tidak kehilangan satu pertandingan pun sampai sekarang, tapi yang terpenting kini adalah kami mampu menang," tegasnya.

 

Pandev adalah pemain pinjaman dari Inter dan saat ini belum jelas di mana dia akan bermain musim depan. Namun, saat ini Pandev hanya ingin merayakan kesuksesannya bersama Napoli baru memikirkan masa depannya.

 

"Kami akan menikmati kemenangan ini dan kemudian berpikir tentang masa depan," tutupnya.

 

Pada tahun 2009, Pandev memenangi trofi Coppa Italia bersama Lazio, kemudian pemain internasional Makedonia ini menjuarainya dengan Inter Milan pada tahun 2010 dan 2011.

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini