nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Conte: Seharusnya Juve Marah!

Windi Wicaksono, Jurnalis · Senin 21 Mei 2012 05:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 05 21 47 632388 1AASukb2MR.jpg Antonio Conte (Foto: Reuters)

ROMA – Pelatih Juventus, Antonio Conte berharap timnya akan belajar dari kekalahan 0-2 mereka di final Coppa Italia dari Napoli, Senin (21/5/2012) dini hari WIB.

 

Menurut Conte, seharusnya Bianconeri marah ketika berada dalam kondisi tertinggal dan berlari terus-menerus sepanjang pertandingan demi meraih hasil maksimal. Conte mengaku tak menikmati kekalahan kali ini karena merupakan kekalahan pertama Juventus musim ini.

 

"Saya tidak menikmati kekalahan, terutama di final," kata Conte seperti dilansir Rai Sport, Senin (21/5/2012).

 

"Kami seharusnya marah. Pertandingan ini harus membuat kami mengerti bahwa kami harus selalu pergi di kecepatan 2.000 km / jam jika ingin menang,” tegas mantan pelatih Atalanta ini.

 

Conte juga memuji penampilan Napoli pada laga final yang digelar di Stadion olimpico Roma ini. Pelatih berusia 42 tahun ini juga beralasan, sebagian pemain tidak dalam kondisi 100 persen fit untuk menghadapi pertandingan ini.

 

"Malam ini Napoli memiliki sesuatu yang lebih dari kami. Ini masih merupakan tim yang muda dan kami harus selalu ingat apa yang perlu kami lakukan untuk menang,” cetusnya.

 

"Kami juga memiliki beberapa pemain seperti Arturo Vidal dan Stephan Lichtsteiner yang tidak 100 persen fit. Penyesalan ada di pertandingan ini, karena kami tidak ingin kalah," pungkasnya.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini