nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mazzarri: Kemenangan yang Tak Terpikirkan

Windi Wicaksono, Jurnalis · Senin 21 Mei 2012 05:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 05 21 47 632385 Tler54MZEl.jpg Walter Mazzarri (Foto: Daylife)

ROMA – Pelatih Napoli Walter Mazzarri memuji kesuksesan timnya membungkam Juventus di partai final Coppa Italia dengan kemenangan 2-0 dalam laga yang digelar di Stadion Olimpico Roma, Senin (21/5/2012) dini hari WIB.

 

Padahal, awalnya Mazzarri tidak berpikir timnya mampu menundukkan Bianconeri yang sepanjang musim ini belum sekalipun mencicipi kekalahan. Mazzarri juga menegaskan, musim depan dia tetap melatih I Partenopei.

 

"Saat itu hampir tidak terpikirkan untuk mengalahkan Juventus selama 90 menit, ketika mereka tidak kalah sepanjang musim. Itu adalah sebuah prestasi dalam prestasi," kata Mazzarri seperti dilansir Football-Italia, Senin (21/5/2012).

 

Gol penalti Edinson Cavani dan sepakan mendatar Marek Hamsik melalui serangan balik menjadi dua gol penentu Napoli dalam mengamankan kemenangan 2-0 atas Si Nyona Tua.

 

"Seluruh tim mencapai sesuatu yang luar biasa selama tiga tahun. Hamsik, Cavani dan Lavezzi adalah yang disebut-sebut sepanjang waktu, tetapi mereka semua layak untuk dipuji pada tingkat yang sama dan sebagai sebuah tim," tutur pelatih berkebangsaan Italia ini.

 

"Saya memiliki kontrak sampai tahun 2013, sejauh ini saya berniat untuk menghormatinya. Sekarang mari kita menikmati perayaan ini, baru kemudian kita akan membicarakan hal itu," pungkasnya.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini