Gerrard: Peluang Juara FA 50-50

Randy Wirayudha, Jurnalis · Kamis 03 Mei 2012 20:52 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 03 45 623418 UnE8TvHMIK.jpg Steven George Gerrard (Foto: Getty Images)

LIVERPOOL – Skipper Liverpool, Steven Gerrard yakin peluang untuk meraih gelar FA Cup masih 50-50, baik untuk Liverpool maupun Chelsea. Gerrard menganggap kans masih terbuka karena Chelsea takkan terpengaruh sedikit pun dengan final lainnya, Liga Champions.

 

Meski final Champions bisa dibilang lebih prestisius, tapi bukan berarti The Reds mampu merebutnya dengan mudah dari kejaran Si Biru asal London Barat. Selain perihal kancah Eropa, Chelsea juga sejatinya tengah direpotkan dengan target mereka finis di zona Champions.

 

Soal itu pun, Gerrard tak mengomentari hal yang berbeda. Gerrard menilai John Terry cs takkan menurunkan tensi permainan mereka kala keduanya berduel di Wembley, akhir pekan mendatang.

 

“Saya yakin para pemain Chelsea takkan memikirkan Liga Champions dan empat besar liga saat partai final akhir pekan ini,” tutur Gerrard, seperti disitat The World Game, Kamis (3/5/2012).

 

“Chelsea tim yang berpengalaman dengan pemain-pemain berkualitas. Mereka takkan mengalah sama sekali dan takkan membiarkan kami begitu saja mendapat keberuntungan meraih trofi,” lanjut playmaker berusia 31 tahun itu.

 

Sementara, seperti yang sedikit terulas di atas bahwa bagi Gerrard, peluang kedua tim masih sama-sama terbuka. Tapi sedikit keuntungan yang dimiliki The Reds, mereka sudah tak lagi berpeluang mengejar target apapun di Premier League. Kondisi demikian membuat mereka bisa memalingkan fokus penuh di laga FA Cup, untuk meraih trofi kedua mereka musim ini.

 

“Saya rasa, kedua tim punya kesempatan yang tak jauh berbeda. Peluang kami dan mereka masih 50-50 di final akhir pekan ini. Tapi semenjak kami tak mampu berbicara banyak di liga, kami bisa lebih fokus di final ini,” tuntas pemain yang akrab disapa Stevie G tersebut.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini