Dalglish Kecewa Jatah Suporter Dikurangi

A. Firdaus, Jurnalis · Jum'at 20 April 2012 14:41 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 20 45 615294 qnxsOqFH8Z.jpg Kenny Dalglish (foto: Reuters)

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Kenny Dalglish mengaku kecewa dengan kuota suporter yang diberikan pihak Wembley Stadium. Pasalnya dari keseluruhan jumlah tempat duduk, para fans hanya mendapatkan jatah 25 ribu.

 

The Reds akan menjalani laga final FA Cup melawan Chelsea pada 5 Mei mendatang di stadion Wembley. Dibandingkan laga semi final waktu itu, pihak Wembley memberikan kuota sebanyak 32 ribu untuk para fans dari tim yang berlaga.

 

Sedangkan untuk laga final nanti, pihak Wembley akan menguranginya. Hal itu disebabkan karena Wembley yang berkapasitas 90 ribu itu bakal menyisakan 40 ribu tiket untuk para member, asosiasi setempat, dan para sponsor. Sementara 50 ribu lagi untuk kedua tim yang berlaga.

 

“Saya tidak tahu apa pendapat klub, tapi bagi saya bukan hanya untuk klub ini saja tapi untuk para fans. Saya pikir mereka harus memberikan rasa hormat yang lebih,” ujar Dalglish, seperti disitat Daily Star, Jumat (20/4/2012).

 

“Fans harus memberikan dukungan yang lebih untuk kami. Ada banyak hal yang harus mempertimbangkannya. Tapi fans tampaknya bakal menjadi pilihan ketiga. Sebagai fans, saya kecewa. Saya tidak akan mendukung orang lain selain para fans,” tutup Dalglish.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini