nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Diusir Wasit, Mou Pasang Aksi Bungkam

Achmad Firdaus, Jurnalis · Kamis 22 Maret 2012 07:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 03 22 46 597795 m5LBgbIfyH.jpg Mourinho melakukan aksi tutup mulut usai Madrid diimbangi Villarreal 1-1 (Foto: Daylife)

VILLARREAL - Untuk kesekian kalinya, para awak media dibuat kecewa oleh Jose Mourinho. Entrenador Real Madrid ini kembali melakukan aksi bungkam usai timnya diimbangi Villarreal.

Mourinho menolak berbicara kepada pers usai timnya ditahan imbang tuan rumah Villarreal pada lanjutan La Liga, dini hari tadi. Belum jelas apa gerangan dibalik aksi bungkam yang dilakukan pelatih asal Portugal ini, demikian dikutip Goal, Kamis (22/3/2012).

Namun, menurut spekulasi yang beredar, Mou enggan berbicara dengan media karena masih kesal dengan kepemimpinan wasit Jose Paradas Romero yang memberikan hadiah tendangan bebas kepada Villarreal yang berujung gol penyeimbang yang dicetak Marcos Senna.

Ya, dalam pertandingan tersebut, Mou diketahui sempat memprotes keputusan Romero yang menganggap Hamit Altintop melakukan pelanggaran terhadap Joan Oriol.

Mou menyindir keputusan Romero dengan bertepuk tangan. Rupanya, aksi Mou tersebut membuat Romero kesal sehingga mengusirnya dari pinggir lapangan.

Usai insiden tersebut, Romero kembali membuat keputusan mengejutkan dengan memberikan karttu kuning kedua (kartu merah) kepada Sergio Ramos karena melanggar Nilmar.

Keputusan kontroversi Romero ini sontak membuat para punggawa dan staff Madrid sempat kehilangan kontrol. Mesut Ozil, salah satu pemain yang melakukan protes keras harus menerima nasib kembali di kartu merah Romero.

Madrid yang harus menjalani sisa sekira 5 menit pertandingan dengan 9 pemain pun akhirnya gagal mencetak gol kemenangan dan harus rela keunggulannya dengan pesaing terdekatnya Barcelona kembali tereduksi menjadi hanya enam poin.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini