nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raul Albiol: Hadapi Atletico Wajib Menang!

Rintani Mundari, Jurnalis · Senin 09 April 2012 19:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 04 09 46 608332 VoAh2kA7KK.jpg Raul Albiol beradu argumen dengan wasit (Foto: Getty Images)

MADRID - Bek tengah Real Madrid Raul Albiol tak mau berlarut-larut dalam kekecewaan usai Madrid ditahan imbang Valencia 0-0 di Santiago Bernabeu, Senin dini hari tadi.

Kini jarak poin mereka dengan Barcelona yang menempati posisi kedua klasemen sementara La Liga hanya terpaut empat poin. Namun, pemain berusia 26 tahun yang sempat merumput bersama Los Che musim 2004 ini menilai bahwa surplus empat poin tersebut masih cukup signifikan.

Namun, demi menjaga gelar La Liga musim ini, ia sadar Los Galacticos wajib mengalahkan Atletico Madrid dalam laga bertajuk el derby Madrileno pada lanjutan kompetisi La Liga.

“Kami bermain di kandang dan berharap untuk menang. Kami memiliki beberapa peluang tapi gagal mencetak gol. Laga kemudian ‘menggila’, tapi kami masih menyimpan keunggulan empat poin dan itu sangat penting,” ucap Albiol seperti dilansir Goal, Senin (9/4/2012).

“Sekarang kami memikirkan derby Rabu nanti, ini akan terasa sulit. Kami memperkirakan Atletico Madrid akan tampil agresif dan termotivasi untuk menang,” sambungnya.

“Kami harus berkonsentrasi keras untuk meraih tiga poin. Kami harus menang di Calderon setelah hasil imbang malam ini. Kami melakukan yang terbaik untuk menang di setiap pertandingan,” tandasnya.

 

 

(acf)

Berita Terkait

La Liga 2010/2011

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini