Sevilla Setuju Jual Diego Capel ke Sporting

Dewi, Jurnalis · Senin 18 Juli 2011 13:33 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 18 46 481097 QDvUa8SMN6.jpg Foto: Diego Capel (kiri)/Getty Images

SEVILLE - Pemain sayap Sevilla, Diego Capel tampaknya semakin dekat dengan kepindahannya ke Portugal. Setelah klubnya menerima tawaran sekitar 4 juta euro dari Sporting Lisbon untuk pemain timnas Spanyol itu.

 

Sebenarnya, pemain berusia 23 tahun itu tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan Sanchez Pizjuan. Namun ada spekulasi lain yang manyatakan bahwa ia tak masuk dalam rencana pelatih Marcelino García Toral itu, seperti dilansir a different league, Senin (18/7/2011).

 

Capel merupakan pemain kelahiran Almeria. Dia juga merupakan produk akademi Sevilla dan melakukan debut saat berusia 16 tahun. Pada debutnya bersama Sevilla, dia bermain selama tiga menit sebagai pemain pengganti di partai kandang saat Sevilla menang 2-1 atas Atletico Madrid Oktober 2004 lalu.

 

Namun, pada musim 2010/11 ia tak lagi menjadi pilihan mantan Pelatih Sevilla, Gregorio Manzano. Tapi ia justru membuat permainan berkesan saat membawa Spanyol juara di Euro U-21 Championship. Atas permainan cemerlangnya itu, ia berhasil mengundang minat beberapa klub Italia, terutama Juventus, yang mencoba mengontraknya musim lalu.

 

Meskipun demikian, pelatih Sporting yang baru diangkat, Domingos Pacienca tampaknya telah mencuri langkah para saingannya dalam usaha membawa Capel ke Estadio José Alvalade.

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini