Villarreal & Sevilla Ikut Buru Krasic?

Randy Wirayudha, Jurnalis · Rabu 18 April 2012 03:43 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 18 46 613498 rq5vmVj8G9.jpg Mlos Krasic (Foto: Getty Images)

TURIN Centrocampista Juventus, Miloš Krasic, sepertinya punya pesona untuk menyilaukan hampir seantero Eropa. Setelah tim-tim Inggris, Turki, dan Rusia, kini kabar terbaru menyebut ada tambahan dua tim La Liga Spanyol, yang berniat merekrutnya.

 

Sebagaimana disitat Football-Italia, Rabu (18/4/2012), Krasic mendapat tambahan pengagum baru, yakni Villarreal dan Sevilla. Akan tetapi, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari dua klub Spanyol tersebut, akan nilai transfer yang ditawarkan.

 

Krasic sejatinya bukan pemain yang terbilang punya performa jelek. Tapi memang, winger internasional Serbia itu sudah mendapat klarifikasi frontal dari Allenatore Juve – Antonio Conte, bahwa Krasic tak masuk dalam perencanaan besarnya untuk si Nyonya Tua.

 

Sontak hal itu bersambut keinginan dari Krasic untuk angkat kaki dari kota Turin. Tapi sayang, beberapa klub yang sebelumnya mencoba meminang, belum satu pun yang membuat Krasic tertarik.

 

Sebelum Villarreal dan Sevilla, terdapat klub-klub Eropa lain, Fenerbahce, Zenit St. Petersburg, Anzhi Makhachkala, Tottenham Hotspur dan Chelsea. Soal enam klub itu, baik dari agen dan Krasic sendiri, belum menyatakan ketertarikannya.

 

Tapi kalo soal Villarreal dan Sevilla, mungkin akan jadi pertimbangan tertentu mengingat tantangan di La Liga Spanyol bisa membangkitkan gairah dan adrenalinnya untuk menjajal ranah semenanjung Iberia.

 

Bersama Bianconeri, Krasic selalu menjadi langganan penghangat bench. Hingga detik ini, Krasic baru tujuh kali dimainkan Juve di Serie A. Penampilan terakhirnya tercatat, hanya berdurasi 18 menit sebagai pemain pengganti di partai melawan Cagliari, Januari lalu.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini