Mourinho Berencana Gebet Ibra?

Randy Wirayudha, Jurnalis · Selasa 01 Mei 2012 09:49 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 01 46 621368 oun01H0bBt.jpg Zlatan Ibrahimovic akan segera bereuni dengan Jose Mario dos Santos Mourinho Felix di Real Madrid? (Foto: Daylife)

MADRID – Meski Real Madrid sudah berseteru dengan Barcelona, tapi sepertinya soal pemanfaatan jasa pemain, Madrid tak tutup pintu bagi mantan jugador Barca. Rumor kencang yang beredar belakangan mengindikasikan Madrid berniat merekrut Zlatan Ibrahimovic.

 

Terkait isu tersebut, keinginan membajak Ibra – sapaan Ibrahimovic, datang dari Entrenador Madrid – José Mourinho sendiri. Menurut lansiran El Confidencial, Selasa (1/5/2012), Mourinho yang tak puas akan opsi lini depannya menganggap Ibra akan menjadi tandem Cristiano Ronaldo yang klop.

 

Sepanjang musim ini, Los Blancos memang banyak menerima kemenangan berkat kumpulan pundi-pundi gol dari ariete (penyerang) yang akrab disebut CR7 itu. Sementara Karim Benzema dan Gonzalo Higuaín, dianggap belum mencapai ekspektasi The Special One.

 

Ibra dilirik Mourinho karena kembali menjadi mesin gol yang ampuh bagi Milan, sejak hengkang dari Barca. Apalagi tahu betul kemampuan Ibra saat masih rekanan di Inter Milan.

 

Bahkan sebuah rumor menyatakan Mourinho pernah berbicara langsung dengan Ibra untuk mengajaknya kembali ke La Liga. Tapi kemungkinan Madrid bisa menerbangkan Ibra dari San Siro ke Estadio Bernabéu, takkan menemui jalan yang mudah.

 

Rossoneri tentu tak hanya menginginkan nominal transfer besar untuk bisa mengusung sikap kerelaan melepas bintangnya. Kabar terbaru soal transfer Ibra mengemukakan bahwa Milan juga menginginkan adanya tukar-guling dengan dua bintang Los Merengues.

 

Soal tanggapan Milan, isu yang berkembang menyatakan Milan menginginkan pengganti Ibra yang sepadan. Nama Higuaín muncul sebagai timbal balik dan yang menjadi prioritas Il Diavolo, mereka juga meminta dikembalikannya mantan trequartista mereka, Ricardo Kaká, sebagai bagian dari kesepakatan transfer Ibra ke Madrid.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini