Madrid Tak Akan Tukar Higuain dengan Tevez

Achmad Firdaus, Jurnalis · Rabu 04 April 2012 03:08 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 04 46 605204 wjBdCB92DP.jpg Selebrasi gol Gonzalo Higuain (Foto: Getty Images)

MADRID - Real Madrid membantah keras rumor yang menyebut pihaknya akan melakukan tukar guling Gonzalo Higuain dengan striker Manchester City, Carlos Tevez.

Baru-baru ini, kubu Madrid dibuat gelisah dengan isu yang menyebut mereka siap menukar Higuain dengan Tevez pada akhir musim ini. Kubu Los Blancos bahkan diisukan siap memberikan tambahan 10 juta euro kepada City untuk bisa mendapatkan tanda tangan Tevez.

Namun, isu tersebut kini mentah setelah direktur El Real, Emiliano Butragueno menegaskan bahwa Higuain akan tetap dipertahankan Madrid.

“Rumor itu sepertinya tidak terelakkan. Tapi, kami masih bahagia dengan Higuain,” tutur Butragueno dikutip situs resmi klub, Rabu (4/4/2012).

“Dia (Higuain) adalah striker kelas dunia dan kami ingin terus mempertahankannya selama beberapa tahun ke depan. Dia datang ke sini saat masih sangat muda dan kami ingin terus mempertahankannya sebagai pemain kami,” lanjutnya.

Sepanjang musim ini, Higuain memang tidak terlalu banyak mendapat kepercayaan pelatih Jose Mourinho yang lebih sering menurunkan Karim Benzema. Meski demikian, bomber berjuluk El Pipita ini tetap mampu membuktikan ketajamannya dengan mencetak 20 gol dari 28 laga yang dijalaninya.

“Dia selalu menunjukkan sikap yang bagus terlepas dimainkan atau tidak,” pungkas Butragueno.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini