Casillas: Madrid Juga Bisa Melumat United!

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Rabu 01 Juni 2011 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2011 06 01 261 463524 le6I3B7cjl.jpg Iker Casillas Memegang Trofi Copa Del Rey (Foto: Daylife)

MADRID - Iker Casillas tampaknya merasa gerah melihat rival klubnya menggondol Liga Champions. Kiper Real Madrid ini yakin bila timnya yang melaju ke final, maka mereka juga akan melumat Manchester United, seperti yang dilakukan Barcelona.

Saint Iker rupanya masih merasakan sakit setelah tersingkir oleh Blaugrana di semifinal Liga Champions. Dirinya yakin final antara Liga Champions terjadi lebih awal, ketika timnya bersua rival mereka dari Catalan di semifinal.

“Saya pikir semifinal antara Madrid dan Barcelona adalah penentuan juara Eropa. Kala itu dua tim terbaik Eropa berhadapan satu sama lain. Dua terbaik berasal dari Spanyol, hal yang sangat positif bagi sepakbola Spanyol,” ujar Casillas dilansir dari Tribalfootball, Rabu (1/6/2011).

“Pada akhirnya superioritas dari Barcelona bersua dengan Manchester United. Saya percaya 100 persen, bila Madrid yang berada di final kami pasti juga bisa melumat Manchester United,” tandasnya dengan yakin.

Apapun yang dikatakan oleh Casillas tidak dapat mengubah kenyataan dan opini publik bahwa Barcelona adalah tim terbaik di dunia. Madrid sendiri harus puas dengan hanya mengantongi Copa del Rey di akhir musim ini.

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini