Khayalan Ashley Young di Wembley

Fitra Iskandar, Jurnalis · Rabu 01 Juni 2011 14:13 WIB
https: img.okezone.com content 2011 06 01 261 463493 dA9kzT4SEt.jpg Ashley Young.(foto:Daylife)

ASTON VILLA – Pemain mana pun memimpikan beraksi di panggung final Liga Champions, seperti yang tersaji di Wembley, akhir pekan lalu. Ashley Young salah satu di antaranya. Sampai-sampai dia menghayal berada di tengah lapangan ketika Barcelona dan Manchester United berduel.

“Saya menonton pertandingan Sabtu itu, sebagai pemain saya berharap bisa berada di sana dan bermain. Seperti seorang bocah selalu bermimpi untuk bermain di kompetisi terbesar.Tidak ada bedanya dengan saya,” kata Ashley Young seperti dikutip Theworldgame, Rabu (1/6/2011).

Young menyanjung Barca sebagai tim terbaik, namun dia menolak mengatakan Manchester United kalah kelas di banding raksasa Spanyol itu. Bukti sahihnya adalah mereka bisa mencapai final Liga Champions.

“Tentu saja Barcelona adalah tim terbaik, tapi Manchester United layak tampil di final Liga Champions, itu berarti kami memiliki tim di negara ini yang bisa bersaing menjadi yang tebaik di Eropa,” tambah Young.

Young bisa jadi mencoba mengirimkan sinyal kepada Sir Alex untuk segera meminang dan memboyongnya ke Old Trafford. Tekad Young hanya satu bermain di level tertinggi seperti impiannya.

Keinginan Young bermain untuk klub besar, diperkirakan akan segera terwujud, mengingat kontraknya yang hanya menyisakan satu tahun lagi. Tapi entah ke Liverpool atau Manchester United, Young belum tahu pasti, yang jelas sebagai pemain yang tengah bersinar Young mengaku siap untuk tantangan baru.

“Saya akan beranjak 26 tahun. Selama saya bekerja keras selama di saat latihan dan lapangan saya yakin akan terus berkembang.Saya bisa memulai masa puncak pada waktu yang tepat,” papar Young.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini