Deschamps Merapat ke Roma?

Muchamad Syuhada, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2011 12:51 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 25 47 460824 vjpuHHopWw.jpg Didier Deschamps/ Foto: Daylife

ROMA – Satu lagi nama pelatih yang dikaitkan dengan AS Roma, dia adalah Didier Deschamps.

Saat ini Roma memang tengah mencari allenatore anyar. Sejumlah kandidat sempat muncul di antaranya adalah Vincenzo Montella yang sementara masih duduk di kursi arsitek Giallorossi, Carlo Ancelotti yang baru saja didepak oleh Chelsea dan pelatih Chievo Verona Silvio Pioli.

Dilansir Corriere dello Sport, Rabu (25/5/2011) setelah dua kandidat tadi, sekarang muncul Deschamps. Bahkan kabar teranyar menyebut direktur anyar Walter Sabatini sudah berbicara langsung dengan pria yang kini masih tercatat menjadi pelatih Olympique Marseille itu.

Sayangnya upaya Roma mendapatkan tanda tangan Deschamps dipastikan tidak mudah. Selain masih terikat kontrak satu musim dengan klub lamanya, pelatih bersangkutan dini juga disebut-sebut tengah didekati Chelsea.

Seandainya jadi bergabung ke Roma, maka itu merupakan kali kedua bagi Deschamps berjibaku sebagai ahli ramu taktik di tanah Italia. Sebelumnya, pada 2007 silam bekas kapten timnas Prancis pernah membesut Juventus dan membawa klub yang ketika itu terlempar ke Serie B akibat tersangkut Calciopoli kembali ke kasta teratas.

(msy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini