Vagner Love Impikan Merumput di Roma

Randy Wirayudha, Jurnalis · Selasa 10 Mei 2011 10:13 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 10 50 455256 WlzcEyZOHA.jpg Vagner Love.(foto:Daylife)

MOSKOW – Juru gedor CSKA Moskow asal Brasil, Vagner Silva De Souza atau lebih dikenal dengan Vagner Love, dikabarkan sudah tak betah di Moskow dan ingin segera berganti kostum pada musim panas depan.

 

Dan klub yang ingin ditujunya untuk musim depan adalah salah satu klub besar Italia, AS Roma. Love berkeinginan untuk hengkang dari CSKA untuk bergabung bersama kompatriotnya, Juan yang merupakan salah satu pilar lini belakang Il Lupo.

 

Sejatinya, sudah lama bomber kelahiran Rio De Janeiro 26 tahun silam tersebut memimpikan merumput di Italia, namun belum ada satupun tawaran yang serius untuk mendatangkannya.

 

“Pada musim-musim lalu, saya sempat dikabarkan diminati beberapa klub Seri-A, namun nyatanya sampa sekarang belum ada lagi tawaran yang konkret,” tandas Love seperti dilansir Yahoo Sports, Selasa (10/5/2011).

 

“Saya ingin sekali bermain untuk Roma, di mana ada sahabatku di sana, Juan, yang seperti kata saya sebelumnya, tidak ingin pindah meskipun datang tawaran dari klub-klub asal negaranya, Flamengo dan Corinthians,” pungkas Love.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini