Optimisme Montella Demi Liga Champions

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Minggu 15 Mei 2011 04:05 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 15 47 457200

ROMA - Vincenzo Montella tampaknya mengusung optimisme tinggi bagi tim yang diraciknya, AS Roma. Optimisme itu adalah lolos ke kompetisi kasta tertinggi di Eropa, iga Champions,dengan catatan timnya terus meraih kemenangan.

Hal inilah yang membuatnya menargetkan kemenangan atas Catania, pada Minggu (15/5/2011). Giallorossi optimistis bahwa kemenangan di dua laga akhir akan menjaga peluang mereka lolos ke Liga Champions.

“Laga melawan Catania besok akan menjadi pertandingan penting bagi kami, karena kami harus menang jika kami ingin tetap percaya pada kemungkinan meraih peringkat empat di kompetisi,” ujar Montella seperti disitat dari Goal.

Eks bomber Giallorossi ini mengakui bahwa ada persaingan tersendiri antara timnya dengan Catania. Hal inilah yang membuatnya akan menurunkan skuad terbaik, walaupun kini timnya kehilangan beberapa pemain pilar seperti Daniele De Rossi, Simone Perotta dan Phillippe Mexes.

“Saya memikirkan perubahan taktik dan akan memutuskan untuk mempertimbangkan segala aspek. David Pizarro, Mirko Vucinic serta Juan mempunyai masalah kebugaran dan akan diputuskan ketika mereka akan bermain,” tandas Montella.

Walaupun kini bertengger di peringkat enam dengan raihan 60 poin dari 36 laga, jarak I Lupi dengan rival sekota mereka, Lazio, yang sementara ini bertengger di peringkat empat hanyalah tiga poin. Lazio sendiri baru saja mengais kemenangan setelah membantai Genoa 4-2 dan mengumpulkan 63 poin dari total 37 pertandingan.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini