Pentas Pazzini di Laga Terakhir Inter

Fitra Iskandar, Jurnalis · Senin 23 Mei 2011 01:00 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 23 47 459735 vEE9WEolrL.jpg Giampaolo Pazzini.(foto:Daylife)

MILAN – Kemenangan di laga terakhir bagi Inter Milan mungkin tidak lagi begitu berarti, karena kekalahan pun tidak mengubah posisi mereka di klasemen Serie A. Tapi, fakta ini tidak lantas membuat I Nerrazurri bermain sekedarnya saat menghadapi Catania, Senin (23/5/2011).

 

Bermain di hadapan publik sendiri, skuad Leonardo Araujo tetap bermain Spartan untuk menghadiahkan kemenangan kepada Interisti yang memadati Giuseppe Meazza.

 

Meski bermain tanpa misi, Giampaolo Pazzini tak melepaskan kesempatan ini untuk menebar pesona kepada klub yang baru dibelanya musim dingin lalu dengan memborong dua gol dari kemengan 3-1 yang dipetik Inter malam ini.

 

Gol pertama Pazzini lahir di menit 17, setelah memanfaatkan umpan dari Kharja. Selanjutya, eks Sampdoria itu kembali membuat Giuseppe Meazza bergemuruh di menit 48. Kali ini gol lahir atas umpan Diego Milito.

 

Gol pelengkap kemenangan Inter Milan dicetak Yuto Nagatomo di menit 63 berkat kerjasamanya dengan Lucio. Sementara Catania, mencetak gol hiburan melalui Pablo Ledesma enam menit berselang (66).

 

Inter menutup musim dengan poin 76 hasil dari 23 kemenangan, tujuh imbang dan delapan kekalahan, sementara terpaut lima poin di bawah AC Milan yang masih akan menyelesaikan kompetisi saat menghadapi Udinese. Sedangkan, Catania di posisi 11 dengan poin 46.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini