Cech Nyaman Di Chelsea

Randy Wirayudha, Jurnalis · Jum'at 20 Mei 2011 13:56 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 20 45 459157 Wxm1LdO9hA.jpg Petr Cech/ Foto:Getty Images

LONDON – Baru-baru ini Petr Cech ditahbiskan sebagai pemain terbaik Chelsea tahun ini oleh para fans. Penghargaan tersebut layak diberikan Cech atas kesetiaan kesungguhan Cech dalam menjaga mistar The Blues sepanjang musim.

 

Kiper asal Rep. Ceko ini sudah tujuh tahun membela Chelsea sejak diboyong dari klub Prancis, Stade de Rennes di tahun 2004. Cech berkontribusi besar atas segala kesuksesan Chelsea pada tahun-tahun sebelumnya. Dia juga selalu menjadi pilihan utama sejumlah pelatih yang datang silih berganti ke Stamford Bridge. Mulai dari Claudio Ranieri, Jose Mourinho sampai Carlo Ancelotti, tak pernah mengganggu gugat posisinya di spot utama The Blues.

 

Cech merasa tersanjung atas apa yang dinilai fans dan bangga bisa bertahan lama disini. Dia juga menyatakan bahwa segala yang dia raih merupakan kerjasama tim dan tak hanya dirinya yang terlibat dalam berbagai kejayaan yang pernah diraihnya.

 

“Saya sudah berada disini selama tujuh tahun dan bermain bersama beberapa pemain terbaik dunia tak serta merta membuat saya mudah untuk mendapatkan penghargaan ini, tapi saya amat senang dan bangga,” tuturnya sebagaimana dikutip Tribalfootball, Jumat (20/5/2011).

 

“Saya sangat menghargai ini karena bermain dengan pemain-pemain hebat di klub sehebat ini dan memenangkan penghargaan ini merupakan seuatu pencapaian yang luar biasa.

 

Rekan-rekan juga sangat menghargai saya sejak saya menginjakkan kaki disini, meski kami memiliki masa-masa yang baik dan buruk, mereka tetap membuat saya betah, nyaman dan serasa dirumah, oleh sebab itu saya ingin memperetimbangkan masa depan saya untuk bertahan selamanya disini,” tutup Petr Cech.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini