Mourinho & Hiddink Kompak Tolak Chelsea

Muchamad Syuhada, Jurnalis · Kamis 26 Mei 2011 15:11 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 26 45 461351 aHww94bxWS.jpg Guus Hiddink/ Foto: Daylife

LONDON – Dua mantan pelatih Chelsea Jose Mourinho dan Guus Hiddink sama-sama menolak kembali ke Stamford Bridge. Belakangan keduanya memang kerap disebut-sebut bakal mengisi posisi yang baru saja ditinggalkan oleh Carlo Ancelotti.

Mourinho menolak karena merasa ada ketidakcocokan dengan The Blues. Terlebih sepeninggalnya pada 2007 silam, klub milik Roman Abramovich tidak melakukan pembenahan berarti sehingga itu akan membuatnya kembali berjuang keras membangun fondasi tim.

“Chelsea punya tempat spesial di hati Mourinho. Tapi ada masalah di sana yang sampai kini belum juga selesai. Terlalu banyak perbedaan dengan Abramovich, hal serupa dirasakan oleh Ancelotti,” ujar sumber The Sun yang mengaku dekat dengan Mourinho.

Sementara Hiddink mengaku menolak pinangan The Roman Emperor karena saat ini dia masih ingin fokus menangani timnas Turki. Dia juga menepis ide rangkap jabatan seperti yang pernah dilakukannya ketika masih membesut timnas Rusia.

“Saya mendengar banyak spekulasi dan rumor. Sekarang saya hanya mau fokus pada pertandingan kontra Belgia. Sejauh ini saya juga baru melakoni beberapa pertandingan bersama Turki,” ujar Hiddink.

“Saya tidak mau berspekulasi. Saya punya komitmen penuh di tim ini,” cetusnya seperti dikutip Tribalfootball, Kamis (26/5/2011).

(msy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini