nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nasib Del Neri Tunggu Akhir Musim

Muhayati Faridatun, Jurnalis · Kamis 19 Mei 2011 10:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 05 19 47 458618 r4faSrCbds.jpg Luigi Del Neri / Foto: Daylife

TURIN - Luigi Del Neri tengah di ujung tanduk. Kepastian eksistensi dirinya sebagai allenatore Juventus masih akan menunggu berakhirnya musim 2010/2011.

Juventus nyaris mengulang kegagalan musim lalu, di mana hanya bertengger di peringkat tujuh klasemen akhir Serie A. Kini tak jauh berbeda, Bianconeri pun masih tercecer di peringkat yang sama, dengan raihan 57 poin atau tertinggal tiga poin dari AS Roma, yang berada satu peringkat di atas.

Laga kandang melawan Napoli, Senin (23/5/2011) dini hari mendatang, merupakan kesempatan pamungkas Alessandro Del Piero dkk mendulang tiga angka. Namun, jika Roma mampu mengalahkan Sampdoria di saat yang sama, jelas tidak akan ada pergeseran peringkat.

Terlebih jika Palermo, yang berada di peringkat delapan (56), sukses meraih kemenangan atas Chievo Verona, maka posisi Juve bisa tergusur. Tak heran jika Presiden Bianconeri Andrea Agnelli masih menunggu hasil laga terakhir, guna memutuskan kelanjutan nasib Del Neri.

“Kami akan mengevaluasi situasi di akhir musim. Faktanya, saya tidak bahagia dan sangat tidak puas. Tapi, kami akan menunggu sampai akhir musim untuk membahas masa depan,” ujar Agnelli.

“Kami masih menyisakan satu pertandingan dan setelah itu, kami akan mendiskusikan apa yang akan terjadi selanjutnya,” tegasnya, seperti dilansir Tribalfootball, Kamis (19/5/2011).

(far)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini