nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bos Juve Pertimbangkan Conte

Randy Wirayudha, Jurnalis · Selasa 17 Mei 2011 10:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 05 17 47 457874 WlxU2XAX8M.jpg Antonio Conte/ Foto:Getty Images

TURIN – Jelang musim berakhir, rumor penggantian allenatore Juventus semakin kencang. Setelah kabarnya Luigi Del Neri takkan dipertahankan, kini sudah publik sudah mulai mengira-ngira siapakah suksesor Del Neri untuk musim depan.

 

Menurut Yahoosports, Selasa (17/5/2011), Antonio Conte disebut-sebut sebagai suksesor yang tepat untuk mengangkat prestasi Bianconeri menuju trek yang seharusnya, trek perebutan scudetto. Juve di bawah Del Neri seakan kurang bertaring, menuai kritik sana-sini karena hanya mampu bertengger di posisi tujuh tanpa tiket Eropa musim depan.

 

Antonio conte disebut-sebut bakal menggantikan Luigi Del Neri karena pengalaman emosionalnya. Ia termasuk salah satu legenda Juventus yang bermain bersama La Vecchia Signora sejak 1992 sampai 2004 dan kini Conte kini masih berstatus pelatih AC Siena yang mulai musim depan akan berlaga di Serie A.

 

Mengenai rumor ini, sang pemilik, Andrea Agnelli buka pendapat untuk menjernihkan isu tersebut.

 

“Masalah tentang pelatih Juventus musim depan, akan kami putuskan ketika musim telah berakhir. Tentang Del Neri dan Antonio Conte tentu akan kami pertimbangkan dengan matang,” tuturnya.

 

“Tentang musim ini? Tentu secara pribadi saya kecewa dengan pemain-pemain baru kami yang belum mendalami semangat dan mental Juventus,” Agnelli menutup.

 

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini