nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mau Conte, Juventus Harus Buru-Buru

Muchamad Syuhada, Jurnalis · Selasa 17 Mei 2011 01:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 05 17 47 457830 EPeL1z6cGg.jpg Antonio Conte/ Foto: Daylife

SIENA – Kabar ketertarikan Juventus kepada Antono Conte sudah sampai ke kubu Siena. Bukannya menolak, klub yang masih memegang kontrak mantan punggawa Bianconeri tersebut malah meminta proses transfernya disegerakan.

Siena punya alasan sendiri. Mereka mengharap kepastian dari Juventus supaya bisa seepatnya menyusun rencana untuk musim depan.

“Saya tidak tahu apakah Juventus sudah memanggilnya. Tapi saya berharap segera ada kepastian karena kami juga ingin menyusun rencana untuk musim depan secepatnya,” cetus direktur olahraga Giorgio Perinetti.

Dijelaskan pula kalau kubu Siena tidak akan menentang jika Conte nantinya benar-benar memilih hijarka ke klub asal Turin. Mereka sangat paham kalau selama ini mantan gelandang La Vecchia Signora sangat mengimpikan bisa kembali ke klub yang sudah membesarkan namanya itu.

“Presiden kami berterima kasih kepada Conte dan bersedia melepasnya ke Juventus. Mungkin semua ini akan rampung pada pekan depan,” sambung Perinetti seperti dikutip Goal, Selasa (17/5/2011).

Conte sendiri dilirik Juventus berkat keberhasilannya di Siena. Dia sukses membawa klub berjuluk Robur kembali memijak kompetisi kasta tertinggi di tanah Italia untuk musim depan.

(msy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini