Menez Beri Sinyal Tinggalkan Roma

Dewi, Jurnalis · Minggu 08 Mei 2011 19:10 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 08 47 454676 iLTRcIvmUU.jpg Foto: Jeremy Menez/Getty Images

ROMA – Winger Jeremy Menez mulai menyatakan ketegasannya terkait masa depan di AS Roma. Menez akan meninggalkan Olimpico Roma jika ada kesempatan hengkang di akhir musim.

 

Pemain internasional Prancis menyatakan kekecewaannya karena allenatore Vincenzo Montella memutuskan menyimpannya di bench selama 90 menit pertandingan ketika berhadapan dengan AC Milan dini hari tadi.

 

“Saya merasa baik dan Motella tahu itu. Saya tak tahu mengapa dia tak memberi saya kesempatan main. Tapi, saya selalu menerima keputusan pelatih,” kata Menez kepada Canal+, seperti dikutip Goal, Minggu (8/5/2011).

 

Pria kelahiran 23 tahun silam ini kemudian menegaskan akan membicarakan masa depannya di klub Ibu Kota. Jika ada tawaran menarik, Menez tak segan meninggalkan I Giallorossi meski masih terikat kontrak.

 

“Apa yang ditawarkan masa depan untuk saya? saya masih memiliki kontrak setahun, tapi kami akan duduk bersama mendiskusikan masa depan saya di akhir musim nanti,” tegas pemain yang dibeli dari Monaco.

 

“Sangat jelas apa yang terjadi belakangan ini memiliki peranan besar apakah saya akan bertahan atau tidak,” pungkasnya, merujuk pada serangan yang dilakukan fans Roma kepadanya baru-baru ini.

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini