Umpat Wenger, Dalglish Lolos Hukuman

Azwar Ferdian, Jurnalis · Selasa 19 April 2011 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 19 45 447850 nJwiZCqyAj.jpg F: Kenny Dalglish (daylife)

LONDON – Pertarungan dramatis Arsenal melawan Liverpool yang berakhir 1-1, masih berbuntut panjang. Pelatih The Reds Kenny Dalglish kedapatan mengumpat pelatih Arsenal, Arsene Wenger.
 

Namun, Dalglish bisa sedikit tenang. FA mengkonfirmasi bahwa tindakan Dalglish tidak akan mendapat sanksi, meski sudah secara terang-terangan ucapannya menyerang Arsene Wenger.

 

Kedua tim sama-sama menghasilkan gol di masa injury time dan juga melalui titik penalti. Arsenal lebih dulu mencetak gol melalui tendangan 12 pas Robin van Persie, kemudian disamakan oleh Liverpool, melalui eksekusi Dirk Kuyt.

 

Seusai pertandingan kedua pelatih ini terlibat adu argumen. Dalam kamera TV, Dalglish tengah membentak Wenger. Beruntung, kata-kata kasar dari pelatih asal Skotandia itu tidak mendapatkan sanksi dari FA.

 

"Kami sudah menyelidiki ini dan masalah ini berbeda dengan insiden Wayne Rooney, yang mengatakan itu langsung ke hadapan kamera. Ini berbeda, dan tidak ada hukuman apa-apa buat Kenny," jelas direktur FA, Sir Trevor Brooking seperti dilansir Goal, Selasa (19/4/2011).

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini