Cedera Carragher Tak Serius

Dewi, Jurnalis · Senin 18 April 2011 08:12 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 18 45 447076 ivjG2apir4.jpg Foto: Jamie Carragher mendapat pertolongan tim medis usai berbenturan dengan rekan setimnya, John Flanagan/Getty Images

LIVERPOOL – Liverpool bisa bernapas lega setelah mendengar Jamie Carragher. Bek veteran ternyata tak mendapat cedera serius setelah berbenturan dengan rekan setimnya, John Flanagan.

 

Carragher harus ditandu ke luar lapangan setelah berbenturan kepala dengan Flanagan. Tak hanya itu, Carragher juga diberi penyangga leher serta bantuan oksigen dari tim media.

 

Meski terlihat mendapat cedera cukup parah, Carragher ternyata ikut merayakan hasil gol penalti Dirk Kuyt di menit akhir pertandingan, sesaat setelah Robin van Persie membawa Arsenal unggul yang juga melalui titik putih.

 

“Saya tak ingat apapun. Saat kembali, saya dalam kondisi baik. Terjadi sedikit benturan di kepala dan ini biasa terjadi dalam sepakbola,” tandas Carragher selepas laga.

 

“Hal terpenting adalah mendapat poin. Saya melihat penalti mereka dari ruang ganti dan kemudian kami mendapatkannya (penalti),” Carra menambahkan, dilansir Sky Sports, Senin (18/4/2011).

 

Tak lupa Carragher juga mengungkapkan kebahagiannya atas tambahan satu angka pada laga krusial ini. Tak heran jika kemudian bek internasional Inggris kembali ke lapangan ikut merayakan gol Kuyt.

 

“Saya berdoa semoga kami mencetak gol, karena mendapat empat dari enam poin (di dua laga) adalah fantastis. Saya keluar lapangan karena ingin merayakannya bersama rekan lainnya,” tutup bek 33 tahun.

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini