nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Madrid Cetak Gol, Spurs Game Over

Azwar Ferdian, Jurnalis · Rabu 13 April 2011 12:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 04 13 261 445478 gEw05yjguQ.jpg F: Xabi Alonso bersama Zinedine Zidane (daylife)

LONDON – Gelandang Real Madrid Xabi Alonso meyakini bahwa Tottenham Hotspur akan memberikan kesulitan kepada Madrid, di laga leg kedua perempatfinal Liga Champions, di White Hart Lane, dini hari nanti. Tapi, bila Madrid mampu mencuri gol maka tertutup sudah peluang Spurs.
 

Los Blancos menekuk The Lilywhites 4-0 di Santiago Bernabeu, pekan lalu. Hasil tersebut jelas membuat langkah Spurs dalam pengalaman pertamanya di Liga Champions terancam besar terhenti. Pasalnya, sulit mengejar ketertinggalan empat gol dari tim sekelas Real Madrid.

 

Xabi Alonso mengatakan bahwa pelatih Harry Redknapp akan mengerahkan segala kemampuan milik klubnya untuk menghadapi misi berat ini. Redknapp sudah menjelaskan bahwa dirinya sangat berharap akan keajaiban di pertandingan nanti.

 

“Kami datang untuk menang, tapi saya yakin bahwa Tottenham akan menunjukkan semua kemampuannya dan mungkin kami akan sulit menghadapinya bila tidak fokus penuh,” jelas Xabi seperti dilansir Goal, Rabu (13/4/2011).

 

“Bila kami mampu mencetak gol, maka bisa dipastikan langkah Spurs terhenti dan kami melaju. Untuk itu kami harus memelihara keseimbangan di lini belakang, tengah dan depan. Sangat sulit buat Spurs bila kami bisa mencuri gol," lanjut mantan pemain Liverpool ini.

 

Selanjutnya, Madrid akan bersua Barcelona di semifinal Liga Champions. Alonso sendiri berharap bisa kembali ke London dan tampil di laga final yang akan digelar di Wembley. Bulan depan. Namun, yang terpenting adalah lebih dulu mengalahkan Barcelona di semifinal.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini