nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gomes Tak Sesali Blundernya

Azwar Ferdian, Jurnalis · Kamis 14 April 2011 15:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 04 14 261 446008 2CnLFKDTZd.jpg F: Blunder Heurelho Gomes (daylife)

LONDON – Langkah besar Tottenam Hotspur terpaksa berhenti di babak perempatfinal Liga Champions, usai dikalahkan Real Madrid. Spurs menyerah dengan agregat 5-0, plus kekalahan 1-0 pada leg kedua di White Hart Lane, dini hari tadi.
 

Gol semata wayang Madrid, tercipta melalui tendangan keras Cristiano Ronaldo. Aksi CR-7 sebenarnya hampir tertangkap oleh kiper Heurelho Gomes. Namun, bola tangkapannya lepas dan malah masuk ke gawang.

 

Kendati melakukan blunder, kiper asal Brasil ini tidak terlalu menyesal. Sebab, peluang timnya untuk bisa lolos ke semifinal memang kecil mengingat kekalahan 4-0 di leg pertama. Gomes tetap bangga Spurs kalah dari tim sekelas Real Madrid.

 

"Ya saya memang melakukan kesalahan," ujar Gomes setelah pertandingan. "Kami bermain baik tapi tidak mencetak gol. Sangat sulit mengejar empat gol di babak kedua," lanjut Gomes seperti dilansir Goal, Kamis (14/4/2011).

 

Kiper asal Brasil ini berpendapat ada banyak yang bisa dibanggakan dari kekalahan di Liga Champions ini. Bagi Gomes, mencapai perempatfinal adalah sebuah petualangan besar, apalagi mampu mengalahkan Inter Milan dan AC Milan.

 

"Sangat indah karena sekarang kita tahu bagaimana rasanya bermain di Liga Champions. Kami sekarang harus lebih kuat dan menyelesaikan musim di Premier League untuk bisa bermain lagi di Liga Champions musim depan,” tutup mantan kiper PSV Eindhoven ini.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini