nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Redknapp: Keajaiban Pasti Datang

Muhayati Faridatun, Jurnalis · Rabu 13 April 2011 14:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 04 13 261 445539 9hIDqhUd2M.jpg Harry Redknapp / Foto: Daylife

LONDON - Peluang Tottenham Hotspur melenggang ke babak semifinal Liga Champions memang sangat tipis. Pelatih Harry Redknapp sangat mengharapkan keajaiban menghampiri Stadion White Hart Lane, dini hari nanti.

Pada leg pertama perempatfinal tengah pekan lalu, Spurs dipermalukan 0-4 oleh Real Madrid di Santiago Bernabeu. Kini, saatnya Gareth Bale dkk berjuang hingga titik darah penghabisan, demi mempertahankan eksistensi di turnamen bergengsi Eropa.

Defisit empat gol tentunya beban berat bagi The Lilywhites. Paling tidak, lima gol harus disarangkan ke gawang Iker Casillas, serta tidak mengizinkan ujung tombak skuad besutan Jose Mourinho mencetak gol di London Utara.

Jika sebelumnya gelandang Gareth Bale mengharapkan keajaiban, kini giliran sang pelatih. “Kami berada di situasi dimana semua orang merasa segalanya bisa terjadi. Tapi, kami menyadari bahwa kami tim yang baik dan mampu bermain baik di White Hart Lane.

“Kami tahu, laga kali ini membutuhkan keajaiban. Keajaiban akan terjadi dan kami harus yakin bahwa kami bisa mengerahkan yang terbaik besok. Jika kami bermain sangat baik, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi,” tutur Redknapp, seperti dilansir Football365, Rabu (13/4/2011).

(far)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini