Share

Inter Milan Gagal Tumbangkan Salernitana di Liga Italia 2022-2023, Eks Striker Juventus Salahkan Pemain Ini

Dimas Khaidar, Okezone · Sabtu 08 April 2023 03:31 WIB
https: img.okezone.com content 2023 04 08 47 2795100 inter-milan-gagal-tumbangkan-salernitana-di-liga-italia-2022-2023-eks-striker-juventus-salahkan-pemain-ini-aNhdnvgD90.JPG Inter Milan ditahan imbang Salernitana 1-1 (Foto: Reuters)

INTER Milan gagal tumbangkan Salernitana di lanjutan Liga Italia 2022-2023. Selepas pertandingan, eks striker Juventus yakni Alessandro Matri menyalahkan kiper Nerazzurri -julukan Inter Milan, Andre Onana.

Untuk diketahui, laga antara Inter Milan kontra Salernitana digelar di Stadion Arechi, Italia, Jumat (7/4/2023) malam WIB. Nerazzurri harus puas ditahan imbang Salernitana dengan skor 1-1.

Andre Onana

Sejatinya, Inter Milan sukses membuka keunggulan lebih dulu lewat Robin Gosens (6’). Sayangnya, kemenangan yang sudah di depan mata harus sirna setelah Antonio Candreva (90’) mencetak gol untuk Salernitana.

Selepas pertandingan, Alessandro Matri pun menyalahkan kiper Inter Milan yakni Andre Onana yang kebobolan di menit-menit akhir. Menurutnya, Onana memiliki banyak waktu untuk memperhitungkan bola sepakan Antonio Candreva.

“Dia (Andre Onana) punya banyak waktu untuk menghitung datangnya bola. Dia bahkan tidak mendapat tekanan dari penyerang Salernitana,” kata Alessandro Matri dilansir dari Football Italia, Sabtu (8/4/2023).

Lebih lanjut, Matri juga menyebut Andre Onana sejatinya bisa menjaga gawangnya dari kebobolan. Matri pun mengaku Inter Milan lebih baik menurunkan Samir Handanovic ketimbang Onana.

Follow Berita Okezone di Google News

“Bagi saya, dia bisa saja mundur selangkah dan mengamankan bola. Saya tidak ingin menyalahkan siapa pun, tapi jika Samir Handanovic menjadi penjaga gawang, dia akan dianggap lebih bersalah daripada Onana. Itu sulit, tetapi umpan silangnya cukup lambat, saya pikir dia punya waktu untuk mencapai bola,” lanjut Matri.

Salernitana vs Inter Milan

Dengan hasil imbang ini, Inter Milan pun tertahan di peringkat keempat klasemen sementara Liga Italia 2022-2023. Nerazzurri mengoleksi 51 angka dari 29 pertandingan.

Tidak hanya itu, tim asuhan Simone Inzaghi tersebut juga memperpanjang tren negatif mereka. Pasalnya, Romelu Lukaku dan kolega gagal meraih satu pun kemenangan di empat laga terakhir yang mana mereka menelan tiga kekalahan dan satu imbang.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini