Share

Hasil Liga Futsal Profesional 2022-2023: Pendekar United Permalukan Giga FC 6-3!

Muhammad Gazza, MNC Portal · Sabtu 11 Maret 2023 14:29 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 11 51 2779358 hasil-liga-futsal-profesional-2022-2023-pendekar-united-permalukan-giga-fc-6-3-SWmbqkKeM8.jpg Laga Giga FC vs Pendekar United di Liga Futsal Profesional 2022-2023. (Foto: Federasi Futsal Indonesia)

HASIL Liga Futsal Profesional 2022-2023 untuk laga Giga FC vs Pendekar United sudah diketahui. Laga lanjutan pekan ke-8 Liga Futsal Profesional 2022-2023 itu dimenangkan Pendekar United dengan skor 6-3.

Laga Giga FC vs Pendekar United digelar di Giga Futsal Arena, Lampung, Sabtu (11/3/2023) siang WIB. Gol Pendekar United dicetak oleh Bayu Saptaji, Ricardinho, Subhan Faidasa, Ryan Dwi Reynaldi, hingga brace Ronaldo Cabarcas.

Giga FC vs Pendekar United

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Pendekat United sudah menunjukkan dominasinya dalam laga ini sejak awal laga. Bayu Saptaji cs lebih banyak memegang bola dan menekan tim tuan rumah.

Tak ayal, ada banyak peluang yang didapat Pendekar United. Namun sayangnya, hingga laga tersisa 13 menit lagi di babak pertama, belum ada gol yang bisa mereka ciptakan.

Setelah bersusah payah, gol yang dinanti Pendekar United akhirnya tercipta. Gol pembuka tim milik Atta Halilintar itu dicetak oleh Ronaldo Cabarcas pada menit ke-11. Skor berubah menjadi 1-0.

Tak lama kemudian, Pendekar United berhasil menggandakan keunggulannya lewat gol Bayu Saptaji. Mereka makin unggul 2-0!

Jelang berakhirnya laga, Pendekar United menjebol lagi gawang Giga lewat aksi Ronaldo. Laga babak pertama pun ditutup dengan skor 3-0.

Follow Berita Okezone di Google News

Babak Kedua

Di babak kedua, Pendekar United masih tampil gacor. Tak lama laga dimulai, mereka bahkan sudah berhasil menambah keunggulannya.

Giga FC vs Pendekar United

Kali ini, gol dicetak oleh pemain bintang mereka, yakni Ricardinho. Pendekar United pun semakin meninggalkan jauh Giga FC dengan skor 4-0!

Tertinggal jauh, Giga FC tak tinggal diam. Mereka pun berhasil memperkecil ketertinggalannya pada lewat aksi Ridwan dan Ichsan Ramadhan. Skor berubah menjadi 2-4.

Laga pun kemudian berjalan lebih seru dan sengit. Giga FC berhasil menambah satu gol lagi. Kedudukan pun menjadi terpaut tipis 3-4.

Namun kondisi itu tak berlangsung lama, setelah itu, Pendekar United juga mampu melesakkan dua gol. Mereka pun akhirnya menang dengan skor 6-3.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini