Share

Jelang Inter Milan vs AC Milan, Simone Inzaghi Janji Nerazzurri Bakal Tampil Maksimal demi Tiga Poin

Maulana Yusuf, MNC Portal · Minggu 05 Februari 2023 22:59 WIB
https: img.okezone.com content 2023 02 05 47 2759557 jelang-inter-milan-vs-ac-milan-simone-inzaghi-janji-nerazzurri-bakal-tampil-maksimal-demi-tiga-poin-Rd1ibBC3bO.jpg AC Milan dan Inter Milan saat bertemu di Piala Super Italia 2022. (Foto: Reuters)

MILAN Inter Milan dipastikan akan tampil habis-habisan saat melawan AC Milan di pekan ke-21 Liga Italia 2022-2023, pada Senin 6 Februari 2023 pukul 02.45 WIB. Pelatih Inter, Simone Inzaghi bahkan sudah mengatakan timnya bakal melakukan segalanya demi bisa memetik kemenangan di derby Milan tersebut.

Inzaghi pun menegaskan skuad Inter Milan siap untuk tampil habis-habisan di laga nanti. Terlebih, Hakan Calhanoglu dan kawan-kawan percaya diri usai lolos ke semifinal Copa Italia dengan mengalahkan Atalanta 1-0.

“Kami siap memberikan segalanya, dan dengan percaya diri setelah lolos ke semifinal Coppa Italia, yang akan kami pikirkan pada bulan April," ungkap Inzaghi, dilansir dari Sempre Inter, Minggu (5/2/2023).

Inter Milan

Ya, Nerazzurri -julukan Inter Milan- harus melewati ujian berat kala ditantang rival sekotanya, Rossoneri-julukan AC Milan. Pertandingan bertajuk Derby Milan itu segera digelar di Giuseppe Meazza, Milan.

Melihat pertandingan derby itu, Inzaghi mengatakan bahwa laga nanti sangat penting bagi timnya. Juru taktik asal Italia itu pun mengingatkan agar Romelu Lukaku cs bermain lebih tenang dan solid.

“Derby adalah pertandingan yang sangat kita rasakan. Kita harus memiliki kepala dan hati kita di dalamnya," sambung Simone Inzaghi.

Follow Berita Okezone di Google News

Tentang fakta terakhir kali kedua tim ini bertemu, Inter menang 3-0 di Piala Super Italia 2023. Inzaghi menjelaskan bahwa duel nanti akan berbeda dan saling mengalahkan meski timnya lebih diuntungkan.

“Kami telah bermain berkali-kali dan setiap pertandingan berbeda. Pertandingan Super Copa Italia telah membantu kami memenangkan dua trofi penting," tambah Inzaghi.

AC Milan vs Inter Milan

“Dua tim yang berjuang untuk Scudetto musim lalu dan kemudian berhadapan di Piala Super Italia kali ini akan berhadapan lagi. Kedua tim akan bersemangat untuk mendapatkan hasil, dan ini adalah jenis pertandingan yang dapat menghidupkan satu momen," ujarnya.

Tentang kebugaran Romelu Lukaku, Inzaghi mengatakan bahwa dia dalam kondisi yang baik. Dia pun berharap dapat membuat semua orang berada dalam kondisi terbaiknya.

"Saya pelatihnya, dan saya akan mencoba membuat keputusan terbaik untuk mendapatkan hasil dari pertandingan ini," tutupnya.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini