Share

Wajahnya Berubah Drastis hingga Sulit Dikenali, Ini Potret Sulley Muntari saat Gabung Klub Lokal Ghana!

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Rabu 25 Januari 2023 18:28 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 51 2752973 wajahnya-berubah-drastis-hingga-disulit-dikenali-ini-potret-sulley-muntari-saat-gabung-klub-lokal-ghana-ySEa8pl4QH.jpg Sulley Muntari ketika masih berseragam Inter Milan (Foto: Transfermarkt)

POTRET Sulley Muntari saat gabung klub lokal Ghana, Hearts of Oak menarik untuk diulas. Pasalnya, wajah eks gelandang Inter Milan itu berubah drastis hingga sulit dikenali oleh publik sepakbola dunia.

Nama Sulley Muntari jelas tak perlu dipertanyakan lagi. Kariernya begitu mencuat hingga memperkuat sejumlah tim papan atas Eropa.

 Sulley Muntari

(Sulley Muntari ketika gabung dengan Hearts of Oak (Foto: The Sun)

Paling dikenal, ketika Muntari berseragam Inter Milan. Ketika itu ia ikut andil membawa Nerazzurri (julukan Inter Milan) tujuh gelar juara. Adapun gelar juara itu meliputi dua trofi Liga Italia, dua trofi Coppa Italia, satu gelar Piala Super Italia, satu titel Liga Champions, dan satu gelar Piala Dunia Klub.

Akan tetapi, lambat laun namanya pun mulai memudar karena performanya yang juga menurun. Muntari bahkan sempat memutuskan gantung sepatu pada 2019.

Namun, berselang tiga tahun atau tepatnya pada 2022, ia kembali merumput di lapangan hijau. Pria 38 tahun itu menekan kontrak selama enam bulan dengan klub asal Ghana, Hearts of Oak.

BACA JUGA:Usai Ditinggal Otto Addo, Timnas Ghana Disebut Dekati Thomas Tuchel

Muntari bergabung dengan Hearts of Oak pada Februari 2022. Tercatat, ia bermain sebanyak 11 kali dengan mengemas satu gol dan dua assist.

Setelah itu, eks pemain Inter Milan dan AC Milan ini kembali memutuskan pensiun sebagai pesepakbola profesional. Potret wajah Muntari kala diresmikan sebagai pemain Hearts of Oak pada musim lalu pun mencuri perhatian.

Follow Berita Okezone di Google News

Bahkan media Inggris, The Sun memuat artikel tentangnya. Dalam laporan The Sun yang dikutip pada Rabu (25/1/2023), mereka cukup terkejut dengan wajah Muntari yang berubah drastis hingga sulit dikenali.

Sulley Muntari

Pasalnya, Muntari berparawakan dengan rambut gimbal yang cukup panjang. Selain itu, ia juga berjanggut saat itu.

Dengan penampilannya yang berubah drastis itu, wajahnya pun sulit dikenali. Padahal kita tahu, Sulley Muntari merupakan sosok pemain yang pernah membela Inter Milan di masa kejayaannya pada periode 2008-2012.

Sebagai tambahan informasi, Muntari bukan satu-satunya mantan pemain Ghana terkenal yang kembali ke negara asalnya untuk bermain. Adapula eks pemain Sunderland, Asamoah Gyan. Dia bermain untuk tim bernama Legon Cities FC pada musim 2020-2021 sebelum akhirnya memutuskan untuk pensiun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini