Share

Kisah Wonderkid Italia yang Dambakan Dilatih Pelatih Liverpool Jurgen Klopp

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Senin 23 Januari 2023 18:23 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 23 51 2751530 kisah-wonderkid-italia-yang-dambakan-dilatih-pelatih-liverpool-jurgen-klopp-0iuA9xjYjm.jpg Jurgen Klopp kala mendampingi Liverpool berlaga. (Foto: Reuters)

KISAH pemain muda asal Italia, Tommaso Baldanzi, yang bermimpi bisa dilatih oleh pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menarik dikulik. Sebab, Tommaso Baldanzi yakin sosok itu bakal memberikan banyak pengalaman buatnya.

Sebagaimana diketahui, pemain berusia 19 tahun itu kini sedang menjalani musim pertamanya di Liga Italia. Dia saat ini membela Empoli usai mendapatkan promosi dari tim junior.

Tommaso Baldanzi

Tommaso Baldanzi mengatakan dilatih Jurgen Klopp adalah mimpi terbesarnya. Oleh karena itu, dia menantikan saat-saat itu dalam karier profesionalnya sebagai pesepakbola.

"Saya ingin suatu hari dilatih oleh Klopp. Itu akan tetap menjadi mimpi karena berada di level yang terlalu tinggi," kata Tommaso Baldanzi

BACA JUGA: 5 Pelatih Klub Sepakbola yang Memiliki Julukan Unik, Nomor 1 The Special One!

Pemain Timnas Italia U-19 itu mengatakan sangat bahagia bisa mendapat kesempatan bermain di kompetisi kasta teratas di Liga Italia. Dia pun bertekad terus mengembangkan potensi yang dimiliki.

BACA JUGA: Liverpool Gagal Menang di Laga Ke-1000-nya, Jurgen Klopp Singgung Arsene Wenger: Dia Kalah 0-6!

"Senang bermain dan tumbuh di rumah saya (Italia)," ujarnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Tommaso Baldanzi mengatakan cukup puas bisa mendapatkan peran bersama Empoli. Sebab, pemain yang berposisi gelandang serangan itu sudah mencatatkan sepuluh penampilan dalam berbagai ajang musim ini dengan tiga gol.

“Saya tidak menyangka bisa memulai dengan begitu kuat di tahun pertama saya di Liga Italia,” ungkap Tommaso Baldanzi.

Jurgen Klopp

“Saya senang karena itu adalah awal yang sangat bagus," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini