Share

Ditanya soal Rumor PSG Gaet Milan Skriniar, Christophe Galtier Beri Jawaban Begini

Andhika Khoirul Huda, MNC Portal · Senin 23 Januari 2023 10:46 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 23 51 2751265 ditanya-soal-rumor-psg-gaet-milan-skriniar-christophe-galtier-beri-jawaban-begini-PHejvfmJPN.JPG Christophe Galtier angkat bicara soal rumor Milan Skriniar ke PSG (Foto: Reuters)

PARIS Saint-Germain (PSG) tengah santer dikaitkan dengan bek Inter Milan, Milan Skriniar. Christophe Galtier selaku pelatih Les Parisiens -julukan PSG- pun mengaku jika dirinya belum mampu memastikan kapan Skriniar bisa bergabung dengan timnya.

Untuk diketahui, Milan Skriniar dirumorkan telah menegaskan kepada Inter Milan bahwa dirinya enggan memperpanjang kontrak. Ia disebut sudah menolak tawaran kontrak baru yang telah diberikan Nerazzurri -julukan Inter Milan.

Milan Skriniar

Dengan begitu, pemain asal Slovakia itu bisa melakukan negosiasi dengan klub mana pun mulai bursa transfer Januari 2023 ini. Yang teranyar, kabarnya dia sudah menepati janji untuk bergabung dengan Les Parisiens, yang sudah mendekatinya sejak musim panas tahun lalu tetapi tawaran 60 juta Euro (Rp983 miliar) mereka ditolak oleh tim besutan Simone Inzaghi itu.

Galtier pun tak menampik bahwa proses perekrutan bek berusia 27 tahun itu ke klub raksasa Liga Prancis tersebut tengah berjalan. Akan tetapi, dia belum bisa memastikan apakah Skriniar bakal datang pada Januari ini atau menunggu hingga Juni mendatang.

“Saya melihat informasi yang ada di media, tapi saya tidak bisa mengatakan apakah dia akan datang di sesi ini atau musim panas nanti,” kata Galtier dilansir dari Football Italia, Minggu (22/1/2023).

Follow Berita Okezone di Google News

“Aku tidak bisa memberitahumu itu. Para direktur sedang mengusahakannya dan saya harus tetap berkonsentrasi pada para pemain,” tambah Christophe Galtier.

Milan Skriniar

Skriniar sendiri sebenarnya juga dikaitkan dengan kepindahan ke Tottenham Hotspur, Chelsea dan klub-klub papan atas Eropa lainnya. Namun, PSG menjadi yang terdepan untuk menggaetnya karena sudah mendekatinya sejak tahun lalu.

Jika Skriniar dijual pada Januari ini, maka setidaknya Inter tak kehilangan sang bek andalan dengan status bebas transfer alias gratis. Namun, mereka tentu harus bergerak cepat untuk segera mendapatkan penggantinya karena bursa transfer Januari ini hanya tersisa sekira satu pekan lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini