Share

Presiden Inter Milan Jalin Hubungan dengan Janda yang Tolak Cristiano Ronaldo

Hakiki Tertiari , Okezone · Senin 23 Januari 2023 09:35 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 23 47 2751239 presiden-inter-milan-jalin-hubungan-dengan-janda-yang-tolak-cristiano-ronaldo-wsaPhgkaqp.jpg Presiden Inter Milan, Steven Zhang dikabarkan punya hubungan spesial dengan Melissa Satta (Foto: Reuters)

PRESIDEN Inter Milan, Steven Zhang jalin hubungan dengan janda yang tolak Cristiano Ronaldo. Hal itu diketahui dari media Italia, Tuttosport yang melaporkan kedekatan Steven Zhang dengan perempuan bernama Melissa Satta itu.

Aroma kedekatan Steve Zhang dan Melissa Satta tercium media Italia setelah keduanya bertukar pesan di media sosial pribadinya. Itu terjadi usai Inter Milan menggasak AC Milan dengan skor 3-0 di Piala Super Italia 2023, pada 19 Januari 2023 silam.

Melissa Satta

Kabar itu sebetulnya tak begitu mengejutkan. Sebab, Melissa Satta memang dikenal dekat dengan pria yang berkecimpung di dunia sepakbola, salah satunya Cristiano Ronaldo.

โ€œMereka (Zhang dan Satta) diketahui saling bertukar pesan di media sosial. Satta memberikan selamat atas kemenangan Inter Milan dari AC Milan ketika kedua tim bertemu di Piala Super Italia,โ€ tulis Tuttosport dalam laporannya.

Bagi yang belum tahu sosok Steven Zhang, ia merupakan Presiden baru Inter Milan, menggantikan Erick Thohir pada 2018 silam. Sepak terjangnya bersama Inter Milan memang begitu mengesankan.

BACA JUGA:5 Pemain yang Tak Layak Bela Barcelona, Nomor 1 Mantan Suami Melissa Satta

Sejak dipegang olehnya, Inter Milan tampak kembali bersaing di papan atas klasemen Liga Italia. Bahkan pada musim 20202-2021 silam, Inter Milan sukses meraih scudetto setelah kali terakhir dicapai pada 2009-2010 silam.

Sementara itu, Melissa Satta sendiri dikenal kerap mendekati sejumlah pesepakbola tersohor. Model seksi asal Italia pernah berhubungan dengan sejumlah pemain, seperti Kevin Prince Boateng.

BACA JUGA:Tak Puas Juara Piala Super Italia 2022, Presiden Inter Milan: Menangkan Semuanya!

Bahkan, Melissa Satta juga sempat dikabarkan dekat dengan Cristiano Ronaldo pada 2012 silam. Namun, ia menolak megabintang Portugal tersebut, lantaran masih berhubungan dengan Kevin Prince Boateng saat itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Menariknya, Melissa Satta kini dikabarkan dekat dengan Presiden Inter Milan, Steven Zhang. Keduanya sudah saling mengenal dalam waktu yang cukup lama sebagai sahabat.

Inter Milan

Meski begitu, baru-baru ini keduanya disebut tengah hubungan yang lebih serius sebagai seorang kekasih. Masih dalam laporan Tuttosport, keduanya bahkan disebut berlibur bersama di Miami, Amerika Serikat pada Desember 2022 silam.

Namun terlepas dari itu semua, Steven Zhang harus bisa membagi waktu antara hubungan percintaan dengan tanggung jawabnya di Inter Milan. Pasalnya, saat ini Inter Milan tengah mengejar AC Milan di klasemen Liga Italia 2022-2023.

Untuk diketahui, Nerazzurri (julukan Inter Milan) ada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan koleksi 37 pon. Mereka hanya terpaut satu angka dari AC Milan yang ada di peringkat kedua.

Kans untuk menyalip AC Milan terbuka lebar. Sebab Inter Milan akan menjalani lanjutan Liga Italia 2022-2023 pada Selasa, 24 Januari 2023 dini hari WIB kontra Empoli. Di sisi lain, AC Milan bakal bersua Lazioa pada Rabu, 25 Januari 2023 dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini