Share

Barcelona Menang atas Getafe di Liga Spanyol 2022-2023, Xavi Hernandez Malah Kesal

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Senin 23 Januari 2023 08:18 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 23 46 2751208 barcelona-menang-atas-getafe-di-liga-spanyol-2022-2023-xavi-hernandez-malah-kesal-0bVMmkxsgY.JPG Xavi Hernandez geram usai Barcelona menang atas Getafe (Foto: Reuters)

BARCELONA berhasil meraih kemenangan atas Getafe di lanjutan Liga Spanyol 2022-2023 dengan skor tipis 1-0. Meski timnya mendapat hasil positif, Xavi Hernandez justru kesal lantaran tak puas dengan performa Blaugrana -julukan Barcelona.

Sebagaimana diketahui, Barcelona sukses melanjutkan tren positif mereka usai menang atas Getafe di Camp Nou, Spanyol pada Senin (23/1/2023) dini hari WIB. Gol kemenangan Blaugrana di laga tersebut dicetak oleh Pedri pada menit ke-35.

Barcelona

Pada pertandingan itu, Barcelona memang sangat unggul dari segi penguasaan. Namun nyatanya, mereka tidak mampu menambah pundi-pundi golnya. Xavi pun kecewa dengan penampilan Ansu Fati dan kolega di laga tersebut.

“Kami tidak bagus. Ya, kami bertahan dengan baik tapi ami tidak baik-baik saja. Kami sama sekali tidak memainkan permainan yang bagus,” ucap Xavi, dikutip dari Marca, Senin (23/1/2023).

Lebih lanjut, Xavi menilai fisik pemainnya agak sedikit terganggu setelah melakoni dua pertandingan dengan jarak waktu yang mepet. Meski demikian, dirinya tetap senang karena Barcelona meraih tiga poin yang penting. Walaupun tetap, performa Blaugrana dirasa sangat buruk.

Follow Berita Okezone di Google News

“Kami terlihat kelelahan setelah permainan menguras mental dari Piala Super. Tapi kami melakukan upaya yang hebat. Kemenangan, tetapi tidak baik,” ujar Xavi Hernandez.

Xavi Hernandez

“Ini bukan permainan terbaik. Memang ini adalah kemenangan yang penting, tetapi kami harus meningkat,” imbuh Xavi.

Ya, meski hanya menang 1-0 saja, tetapi kemenangan atas Getafe ini sangat penting bagi Blaugrana. Karena berkat kemenangan ini, Barcelona semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2022/2023 dengan koleksi 44 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini