Share

Manchester United Kalah dari Arsenal, Cristiano Ronaldo Dirindukan Fans Setan Merah

Djanti Virantika, Okezone · Senin 23 Januari 2023 14:41 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 23 45 2751396 manchester-united-kalah-dari-arsenal-cristiano-ronaldo-dirindukan-fans-setan-merah-GdyYj4HUOm.jpg Laga Arsenal vs Manchester United di Liga Inggris 2022-2023. (Foto: Reuters)

MANCHESTER United baru saja menelan kekalahan dari dramatis dari Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023 semalam. Usai kalah 2-3 dari Arsenal, fans Setan Merah -julukan Manchester United- tampak merindukan sosok megabintang dunia, Cristiano Ronaldo.

Ya, pil pahit harus ditelan Man United kala bertandang ke markas Arsenal, Stadion Emirates, Minggu, 22 Januari 2023 malam WIB. Laga itu berakhir dengan skor tipis 2-3.

Arsenal vs Manchester United

Duel sengit tersaji sepanjang laga dengan dimulai dari Man United yang membuka keran golnya lewat aksi Marcus Rashford (17’). Selang 7 menit kemudian, Arsenal mencetak gol penyama kedudukan lewat aksi Eddie Nketiah.

Di babak kedua, Arsenal berbalik unggul usai Bukayo Saka mencetak gol pada menit ke-53. Namun kemudian, Lisandro Martinez membawa Man United menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

BACA JUGA: Legenda Manchester United Kirim Pesan Kebangkitan Usai Dikalahkan Arsenal 2-3 di Liga Inggris 2022-2023

Skor imbang ini terus terjaga hingga akhirnya Arsenal berhasil unggul kembali di menit-menit akhir laga. Ialah Nketiah yang mencetak gol kedua untuk membawa Arsenal unggul 3-2 atas Man United. Alhasil, skor 3-2 untuk kemenangan tuan rumah terus terjaga hingga akhir laga.

Mendapati hasil ini, para fans Manchester United pun bereaksi. Beberapa tampak merindukan sosok Cristiano Ronaldo di skuad Man United. Sebab, kehadirannya dinilai bisa saja membawa Man United meraih kemenangan kala melawan Arsenal.

BACA JUGA: Mikel Arteta Minta Satu Hal dari Arsenal Usai Kalahkan Manchester United 3-2

Pandangan ini muncul karena kala Ronaldo masih ada, Man United bisa menang atas Arsenal. Salah satunya terjadi dalam duel Man United vs Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris pada 4 September 2022. Kala itu, Setan Merah menang dengan skor 3-1.

Kemudian, Man United juga sukses meraih kemenangan kala berhadapan dengan Arsenal pada 3 Desember 2021. Kala itu, Ronaldo jadi pahlawan kemenangan Setan Merah dengan skor 3-2. Ronaldo diketahui mencetak 2 gol dalam laga tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Para fans Man United pun menuangkan rasa rindunya dengan Ronaldo usai Man United kalah dari Arsenal semalam lewat komentar di media sosial. Salah satunya dalam unggahan @tentangbola16 yang menampilkan sejumlah hasil pertemuan Man United melawan The Gunners -julukan Arsenal.

“Sudah terjawab, no CR7 no party,” tulis @rovan69.

Cristiano Ronaldo

“Mereka membuang peluru yang seharusnya bisa menembus tembok lawan,” komentar @one1.

“Sudahlah, CR7 sudah bahagia di klub barunya,” tulis @trisuaki298.

Kini, Ronaldo memang sudah tak bersama Man United lagi. Mereka harus berpisah usai wawancara kontroversial Ronaldo bersama Piers Morgan. Ronaldo pun memutuskan berlabuh ke klub Arab Saudi, Al Nassr.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini