Share

Pep Guardiola Masih Belum Puas meski Manchester City Menang atas Wolverhampton Wanderers

Rio Eristiawan, MNC Portal · Selasa 24 Januari 2023 00:00 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 23 45 2751282 pep-guardiola-masih-belum-puas-meski-manchester-city-menang-atas-wolverhampton-wanderers-6tD7l73WaO.JPG Pep Guardiola belum puas dengan performa Manchester City di laga kontra Wolverhampton Wanderers (Foto: Reuters)

MANCHESTER City sukses menumbangkan Wolverhampton Wanderers di lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Meski begitu, Pep Guardiola selaku pelatih The Citizens -julukan Manchester City- masih belum puas dengan performa timnya.

Sebagaimana diketahui, Manchester City berhasil mengalahkan Wolverhampton Wanderers dengan skor telak 3-0. Laga tersebut berlangsung di Etihad Stadium, Manchester pada Minggu (23/1/2023) malam WIB. Tiga gol kemenangan The Citizens diborong Erling Haaland pada menit 40, 50 (P) dan 54.

Pep Guardiola

Selepas pertandingan Guardiola menyebut timnya tampil bagus untuk mendapatkan kemenangan dan tak kemasukan, tetapi harus melihat pertandingan berikutnya. Meski mendapatkan kemenangan, ia menilai di babak pertama Man City bermain mirip saat tertinggal 0-2 dari Tottenham sebelum berhasil comeback.

"Pesannya jelas, ini hanya satu pertandingan, jadi kita harus melihat ke depan,” kata Guardiola dilansir dari Mirror, Senin (23/1/2023).

β€œCara kami bermain sangat mirip dengan babak pertama ketika kami kalah 2-0 dari Spurs," ucapnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Pelatih asal Spanyol itu menjelaskan Manchester City seharusnya bisa bereaksi untuk merebut penguasaan bola dari pemain lawan, tetapi hal tersebut tak terlihat. Meski mengalami peningkatan permainan, tetapi Guardiola belum bisa mengetahui timnya akan tampil baik di laga selanjutnya.

Pep Guardiola

"Ada hal-hal seperti bagaimana Anda bereaksi ketika bola tidak dimainkan dan kami tidak bereaksi. Hari ini kami meningkat, tapi itu hanya hari ini, jadi kita lihat saja apa yang terjadi di pertandingan berikutnya," jelasnya.

Sementara kemenangan atas Wolverhampton Wanderers membuat Man City berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris musim ini, dengan 45 poin dari 20 pertandingan. Mereka tertinggal lima angka dari Arsenal di posisi pertama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini