Share

Demi Juara Liga Inggris 2022-2023, Mikel Arteta Wajibkan Arsenal Kalahkan Manchester United

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Minggu 22 Januari 2023 14:41 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 22 45 2750971 demi-juara-liga-inggris-2022-2023-mikel-arteta-wajibkan-arsenal-kalahkan-manchester-united-psIL7A4fDe.JPG Mikel Arteta motivasi skuad Arsenal untuk kalahkan Manchester United (Foto: REUTERS)

DEMI juara Liga Inggris 2022-2023, Mikel Arteta wajibkan Arsenal kalahkan Manchester United. Sang pelatih The Gunners – julukan Arsenal – pun memotivasi skuad asuhannya untuk tetap bersemangat.

Arsenal bakal menjamu The Red Devils – julukan Manchester United – di laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023, Minggu (22/1/2023) mulai pukul 23.30 WIB. Mereka perlu meraih kemenangan di laga ini demi menjaga jarak di puncak klasemen.

Arsenal

Dengan ambisi yang besar, Arteta pun terus memberikan motivasi bagi para pemainnya untuk menunjukkan penampilan maksimal. Dirinya meyakini hal tersebut sangat perlu dilakukan untuk membantu Arsenal.

β€œItu (memotivasi) adalah sesuatu yang harus kita lakukan setiap hari. Besok saya harus mengangkat pemain saya,” ungkap Mikel Arteta dilansir dari laman resmi Arsenal, Minggu (22/1/2023).

Selain itu, Arteta juga berharap bahwa Arsenal terus menunjukan ambisinya demi meraih kemenangan di setiap pertandingan yang dihadapi. Oleh karena itu, Arteta terus memastikan kesiapan para pemainnya.

Follow Berita Okezone di Google News

β€œSaya harus memastikan para pemain saya siap, bahwa mereka masih memiliki keinginan itu memiliki sesuatu yang harus dilakukan dengan ambisi dan energi yang sama untuk dicoba, yaitu mengalahkan Manchester United,” sambungnya.

Mikel Arteta

Arteta juga mengatakan bahwa latihan intensif terus dilakukan oleh Arsenal. Menghadapi The Red Devils, pelatih asal Spanyol itu pun akan meningkatkan beberapa hal agar Arsenal bisa memastikan hasil yang maksimal.

β€œKami terus berlatih dan berlatih. Hari ini kami berlatih dengan sangat baik dan besok kami akan berusaha berlatih lebih baik dari hari ini,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini