Share

Casemiro Absen di Laga Arsenal vs Manchester United, Mikel Arteta: Setan Merah Tetap Kuat

Cikal Bintang, MNC Portal · Minggu 22 Januari 2023 05:27 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 22 45 2750811 casemiro-absen-di-laga-arsenal-vs-manchester-united-mikel-arteta-setan-merah-tetap-kuat-rxpsoQ0gEU.JPG Pemain Manchester United, Casemiro. (Foto: Reuters)

LONDON – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta percaya Manchester United tetap kuat dan sulit dikalahkan meski pada pertemuan kedua tim nanti Setan Merah akan bermain tanpa gelandang andalan mereka, yakni Casemiro. Arteta merasa seperti itu karena selain Casemiro, Man United masih memiliki banyak pemain yang berbahaya.

Seperti yang diketahui, Arsenal akan menjamu Manchester United di Emirates Stadium, London, Inggris pada Minggu (22/1/2023) pukul 23.30 WIB. Pertandingan tersebut diprediksi akan berjalan sengit mengingat kedua tim sedang dalam performa apik.

Casemiro

Kendati demikian, Manchester United akan kehilangan salah satu pilar pentingnya dalam laga tersebut. Ya, Casemiro terpaksa absen lantaran terkena akumulasi kartu kuning, saat Manchester United ditahan Crystal Palace 1-1, pada Kamis 19 Januari 2023 lalu.

Dengan tidak adanya Casemiro, The Gunners -julukan Arsenal- disebut akan lebih diuntungkan. Namun, Arteta mengatakan Arsenal harus tetap waspada. Sebab menurutnya ketiadaan Casemiro tidak akan menurunkan kualitas tim berjuluk The Red Devils Tersebut.

“Sekali lagi, itu adalah sesuatu yang tidak dapat kami kendalikan. Dia (Casemiro) juga tidak bermain di pertandingan pertama kami (Arsenal kalah 1-3) dan kami masih belum berbuat cukup untuk memenangkan pertandingan itu,” kata Arteta dilansir dari laman resmi Arsenal, Minggu (22/1/2023).

Follow Berita Okezone di Google News

“Ketika Anda melihat skuad yang mereka miliki, itu luar biasa. Individu dan organisasi kolektif dapat mengalahkan lawan mana pun di liga ini,” sambungnya.

Mikel Arteta

Untuk itu, Arteta mengatakan akan menyiapkan skema khusus demi meredam permainan Manchester United. Pelatih asal Spanyol itu tidak akan gegabah kendati Casemiro tidak tersedia dalam pertandingan itu.

“Kami akan merencanakan pertandingan dengan mengetahui bahwa (Casemiro) tidak tersedia, itu sudah pasti,” tutup Arteta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini