Share

Tottenham Hotspur Siap Jual Harry Kane, Gabung Manchester United atau Real Madrid?

Rio Eristiawan, MNC Portal · Sabtu 21 Januari 2023 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 21 45 2750591 tottenham-hotspur-siap-jual-harry-kane-gabung-manchester-united-atau-real-madrid-dqQLafB9zX.JPG Harry Kane kabarnya bisa tinggalkan Tottenham Hotspur (Foto: REUTERS)

TOTTENHAM Hotspur siap jual Harry Kane, menurut kabar yang diedarkan oleh Sports Mole. Sejumlah klub top pun sudah mengantre untuk mengamankan tanda tangannya, termasuk Manchester United dan Real Madrid.

The Lilywhites – julukan Tottenham Hotspur – telah mengandalkan Harry Kane selama lebih dari sedekade terakhir. Masa depannya selalu dipertanyakan setiap kali bursa transfer tiba, tak terkecuali pada musim dingin ini.

Harry Kane

Kontrak Kane hanya berlaku hingga Juni 2024 mendatang. Hingga kini, belum ada kejelasan mengenai perpanjangan kontrak pemain berusia 29 tahun ini.

Bergabung dengan Tottenham Hotspur pada 2011, Harry Kane masih belum merasakan satu gelar bergengsi. Penyerang Tim nasional (Timnas) Inggris itu dikabarkan bakal meninggalkan tim asal London tersebut pada akhir musim ini.

Melansir dari Sports Mole, Sabtu (21/1/2023), Tottenham Hotspur dikabarkan bersedia melepas Harry Kane. Kabarnya tim besutan Antonio Conte akan melepas Harry Kane dengan harga 85 juta euro atau sekitar Rp1,4 triliun.

Sebelumnya, Tottenham Hotspur sudah mencoba memberikan penawaran perpanjangan kontrak kepada Harry Kane. Namun tawaran tersebut ditolak, sehingga Tottenham Hotspur tak ingin melepas pemainnya secara gratis ke tim lain.

Musim ini, Harry Kane sudah tampil sebanyak 28 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 17 gol serta tiga assist. Ketajamannya sebagai penyerang membuat banyak klub tertarik mendatangkannya.

Manchester United pun menjadi salah satu tim yang berminat mendapatkan Harry Kane. Terlebih, Erik Ten Hag sudah memberikan isyarat untuk The Red Devils – julukan Manchester United – mendatangkan penyerang tajam untuk bisa bersaing memenangkan gelar setiap musimnya.

Follow Berita Okezone di Google News

The Red Devils dikabarkan sudah melakukan pendekatan untuk mendapatkan Harry Kane. Namun, Man United ingin membawa Harry Kane pindah ke Old Trafford untuk musim 2023-2024 mendatang.

Karim Benzema

Sementara Harry Kane bukan menjadi satu-satunya pemain yang diincar Man United. Kabarnya Victor Osimhen dari Napoli dan Benjamin Sesko dari RB Leipzig juga menjadi target The Red Devils untuk memperkuat lini depan.

Selain itu, Real Madrid juga bisa menjadi pelabuhan Kane mengingat kontrak Karim Benzema hendak habis pada musim panas 2023 mendatang. Saat ini, sang bomber asal Prancis dirumorkan akan balik ke Olympique Lyon.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini