Share

Dirumorkan Hengkang, Roberto Firmino Lempar Janji Manis kepada Fans Liverpool

Cikal Bintang, MNC Portal · Sabtu 21 Januari 2023 10:48 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 21 45 2750495 dirumorkan-hengkang-roberto-firmino-lempar-janji-manis-kepada-fans-liverpool-YkubTEmBLb.jpg Roberto Firmino utarakan keinginan bertahan di Liverpool (Foto: Twitter/LFC)

DIRUMORKAN hengkang, Roberto Firmino lempar janji manis kepada fans Liverpool. Sang penyerang asal Brasil mengaku masih betah membela The Reds – julukan Liverpool – dan mengindikasikan akan bertahan.

Masa kontrak Firmino di Anfield hanya berlaku hingga musim panas 2023 ini. Sang penyerang hingga kini telah membela Liverpool selama tujuh tahun.

Roberto Firmino

Namun demikian, Firmino masih belum mendapatkan tanda-tanda akan diperpanjang masa baktinya. Ditambah lagi, Firmino sudah jarang mendapatkan menit bermain karena sering mengalami cedera.

Situasi ini membuat nasib Firmino di Anfield dipertanyakan. Pemain berusia 31 tahun tersebut akhirnya buka suara. Firmino mengatakan masih betah di klub dan kemungkinan besar akan memperpanjang kontraknya.

β€œLuar biasa bermain sepakbola level tinggi di sini (Liverpool) dengan para pemain hebat, bintang permainan," kata Firmino dikutip dari Goal Internasional, Sabtu (21/1/2023).

Terlebih, The Reds sedang berada dalam keadaan yang tidak baik dan eks pemain Hoffenheim itu ingin membantu timnya untuk bangkit. Dengan pengalaman manisnya bersama Liverpool, ia merasa nyaman di klub.

Follow Berita Okezone di Google News

"Saya senang di sini dan saya berniat untuk tetap di sini dan membantu Liverpool FC. Ini adalah mimpi bagi semua pemain untuk memenangkan Liga Inggris dan Liga Champions,” ujar Firmino.

Roberto Firmino

β€œIni adalah sejarah, warisan yang sangat besar. Ketika itu terjadi, kami merasa sangat istimewa, bersyukur kepada Tuhan karena telah memberikan ini kepada kami,” tandasnya.

Liverpool akan kembali berlaga di Anfield pada Sabtu (21/1/2023) malam ini WIB. Skuad asuhan Jurgen Klopp akan menghadapi Chelsea dalam laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini