Share

Liverpool Terpuruk di Papan Tengah Liga Inggris 2022-2023, Jurgen Klopp Cuma Punya Satu Solusi

Rio Eristiawan, MNC Portal · Sabtu 21 Januari 2023 08:44 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 21 45 2750454 liverpool-terpuruk-di-papan-tengah-liga-inggris-2022-2023-jurgen-klopp-cuma-punya-satu-solusi-myXH6Ou6xs.JPG Jurgen Klopp berharap Liverpool terus bekerja keras untuk selamatkan musim ini (Foto: REUTERS)

LIVERPOOL terpuruk di papan tengah Liga Inggris 2022-2023, Jurgen Klopp cuma punya satu sousi. Bagi sang pelatih asal Jerman, yang terpenting adalah bekerja keras untuk sisa musim ini.

The Reds – julukan Liverpool – akan hanya berada di peringkat kesembilan di klasemen terkini Liga Inggris 2022-2023. Mereka baru mengumpulkan 28 poin dari 18 pertandingan, tertinggal 19 poin dari Arsenal yang menjadi pemuncak.

 Liverpool

Sementara di dua pertandingan terakhir The Reds mendapatkan hasil mengecewakan. Mereka kalah 0-3 dari Brighton & Hove Albion dan 1-3 dari Brentford.

Meski sedang dalam performa buruk, tetapi Klopp menilai Liverpool sedang berjalan ke arah yang benar dan setiap masalah selalu ada solusinya. Ia menilai bekerja keras adalah cara terbaik untuk tampil bagus, bukan memilih banyak berlibur atau santai.

"Seringnya berjalan ke arah yang benar bagi saya dan apa yang Anda pelajari dari itu adalah Anda memecahkan masalah sepakbola dengan solusi sepakbola dan selalu ada jalan keluar," kata Klopp dilansir dari Reuter, Sabtu (21/1/2023).

 BACA JUGA:Terancam Dipecat jika Chelsea Kalah dari Liverpool, Graham Potter Tak Peduli

“Bagi saya bekerja keras adalah pekerjaan terbaik di dunia. Bukan pekerjaan santai atau banyak liburan," ucapnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Yang diinginkan oleh Klopp dari Liverpool adalah konsistensi. Mantan pelatih Borussia Dortmund itu ingin anak-anak asuhnya siap menghadapi setiap laga dan bisa meraih hasil konsisten.

Jurgen Klopp

"Kami membutuhkan konsistensi dengan cara yang baik, kami harus bertahan di level tinggi yang belum cukup sering kami lakukan dan berdasarkan itu kami dapat menciptakan peluang. Ini intens dan tidak akan pernah berbeda, kami harus menunjukkan bahwa kami siap untuk itu sepanjang waktu," jelasnya.

Sementara itu, Liverpool akan menghadapi Chelsea dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris 2022-2023 di Anfield, Inggris pada Sabtu (21/1/2023) pukul 19.30 WIB. Bermain di kandang sendiri bakal membuat Jordan Henderson dan kawan-kawan memiliki motivasi lebih untuk bisa mendapatkan tiga poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini